The new gurl.me

just for gurls!

Happy 2012~~!!!

    What's Your Most Favorite Food?

    Share
    avatar
    liza1789

    Jumlah posting : 118
    Join date : 2011-08-27
    Age : 29
    Lokasi : Bandung

    What's Your Most Favorite Food?

    Post by liza1789 on Mon Sep 05, 2011 7:42 pm

    Ayo2 makanan favorit kalian apa gurls? Aku mulai yaa..
    Sebenarnya aku suka makan. Hampir semua makanan aku suka. Cuma aku paling suka sama Ayam Goreng buatan Mama. Emang sih sama kayak ayam goreng lainnya. Tapi entah buatan mama lebih enak dibanding yang lain. Kalo orang2 makan ayam goreng dua hari berturut2 bisa blenger, aku mah sampe 2 minggu makan ayam goreng juga ga akan pernah bosen. hahaha!
    avatar
    deepsy

    Jumlah posting : 156
    Join date : 2011-08-21
    Lokasi : Yogyakarta

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by deepsy on Tue Sep 06, 2011 9:18 am

    Pete mentah sama duren Very Happy

    selera Indonesia sekali
    avatar
    cymbeline

    Jumlah posting : 50
    Join date : 2011-08-28
    Age : 27
    Lokasi : Jakarta

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by cymbeline on Tue Sep 06, 2011 10:21 am

    aku suka DUREN . walaupun banyak yang bilang baunya ga enak bikin pusing bla bla bla. tapi rasanya maknyuuss. makan gitu aja kek, dibuat es, atau diapain juga enak.
    avatar
    PrinceCharming

    Jumlah posting : 61
    Join date : 2011-08-21
    Age : 27
    Lokasi : ngayogyakarta hadiningrat

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by PrinceCharming on Wed Sep 07, 2011 3:49 pm

    eww, kalau belakangan ni lg sukaaaaaa bgt ma bakso. Jd meatball-addict! Liat bakso gede tak paranin, dikasi rekomen bakso pengen ngicipin. lol
    avatar
    PrincessChaoi

    Jumlah posting : 216
    Join date : 2011-08-21
    Age : 22
    Lokasi : Kediri, 서울

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by PrincessChaoi on Wed Sep 07, 2011 4:21 pm

    mi! entah mi ramen, mi instan, mi dibumbu apa aja sukaa banget..
    trus nasgornya Mamaku, enaak.. cute
    avatar
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by fleur-Admin on Wed Sep 07, 2011 7:02 pm

    salmon, aku paling suka salmon mentah, kalo uda mateng kurang suka.
    selain itu hampir smua seafood aku suka, tapi kalo ikan aku sukanya ikan laut.

    selain itu aku suka mie, apalagi mie ayam, nyam nyam nyam~ tapi sukanya mie yg tipis, kalo tebel gak suka!

    trus aku suka makanan vege juga, hehe


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    Chino2

    Jumlah posting : 126
    Join date : 2011-08-21
    Age : 27
    Lokasi : Jakarta

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by Chino2 on Thu Sep 08, 2011 12:11 am

    Ayam bakar.. ikan bakar.. ga kuat godaan sama dua ini...bener-bener doyan segala sesuatu yang dibakar! Hahaha macem sate, gitu2.. keknya ada wangi khas gitu makanan yang dibakar jadinya enak banget.. >.<
    avatar
    rizki419

    Jumlah posting : 80
    Join date : 2011-08-27
    Age : 33
    Lokasi : jakarta - bengkulu

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by rizki419 on Thu Sep 08, 2011 9:27 am

    aku pemakan segala kayaknya Very Happy kecuali sayuran.. (bukan segalanya berarti ya?)
    paling suka mie ayam dan pempek..
    tapi kalo mienya tebel dan bikin eneg banget, gak suka..
    avatar
    Cath

    Jumlah posting : 303
    Join date : 2011-08-22
    Lokasi : Jakarta

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by Cath on Thu Sep 08, 2011 10:15 pm

    favorite nih?? coklat, ayam goreng, steak, pizza, lasagna, sushi, ramen, takoyaki.. wakakkak.. makanan favorit gw kira2 ada 1001..
    avatar
    felyina

    Jumlah posting : 41
    Join date : 2011-08-25
    Age : 37
    Lokasi : Malang, Malaysia

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by felyina on Fri Sep 09, 2011 2:43 pm

    makanan favorit g tergantung sikon. wkwkwk.... kalo lagi hawa panas gini pengennya mam bakso ditutup pake degan. kalo ga gitu mam sushi atau dimsum. bling
    avatar
    nichelle

    Jumlah posting : 13
    Join date : 2011-09-10

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by nichelle on Sat Sep 10, 2011 6:39 pm

    fleur-Admin setuju siss, salmon kalo mentah emang lebih enak yaa hihi
    avatar
    phanie14

    Jumlah posting : 293
    Join date : 2011-09-09
    Lokasi : Jakarta

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by phanie14 on Sat Sep 10, 2011 7:17 pm

    aku paling suka itu mie. Mo udon, ramen, mie hongkong, lamien, kwetiaw, pokoknya sodara2nya mie dah... sampe cowoku punya lagu, judulnya " Phanie Suka Makan Mie" dance
    avatar
    AnnaTheedens

    Jumlah posting : 1
    Join date : 2011-09-12

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by AnnaTheedens on Mon Sep 12, 2011 2:27 pm

    SUSHI!!
    suka sekali,,
    mereka sangat cantik unik dan nyeni!!
    kadang g tega mau makannya, tapi begitu dimakan, rasanya mau lagi lagi dan lagi!!
    sukaaaa...
    avatar
    piggletz

    Jumlah posting : 71
    Join date : 2011-09-08

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by piggletz on Thu Sep 15, 2011 4:21 pm

    anna, ak juga suka sushiiiii, sk ngkrong dmn sai?ak paling suka hachi2 di TA,yummhh yumhh

    dah gt suka seafood juga, i loveee the shrimp, ga usa dineko2, cukup direbus polos aja , khusus udang api, asikkkk bgt dah tuh, nampolll
    avatar
    soybean

    Jumlah posting : 47
    Join date : 2011-09-15
    Lokasi : Bandung

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by soybean on Thu Sep 15, 2011 6:28 pm

    paling suka sama perkedel kentang, tahu sama duren Very Happy
    avatar
    Alouette42

    Jumlah posting : 316
    Join date : 2011-09-06
    Age : 27
    Lokasi : jakbar

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by Alouette42 on Fri Sep 16, 2011 12:38 am

    Suka banget sama yang asin2 makanan favorite g adalah apa aja yang digoreng dengan cabe garam
    Selain itu g juga suka yg asem2 kaya sop asam pedas,lalapn kasih sambel mangga
    Gada yg spsifik si g tipe pemakan segala juga tp lbh prefer rasa yg strong gt hihi
    avatar
    qingqing

    Jumlah posting : 14
    Join date : 2011-09-20
    Age : 28
    Lokasi : Jakarta

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by qingqing on Wed Sep 21, 2011 6:27 pm

    kalo aku sekali lagi makanan kesukaannya.. si jahat pendosa.

    indomie.

    Laughing

    suka minum cola dan makan indomie. kalo diturutin gitu bakal ngirit sih. tapi... serem serem mikirin akibatnya.

    dan sekarang makanan favoritnya kwetiau sirem. nyaammmmmm... indomie cuma seminggu sekali atau seminggu dua kali.
    avatar
    miu

    Jumlah posting : 65
    Join date : 2011-09-22
    Age : 29
    Lokasi : surabaya

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by miu on Thu Sep 22, 2011 10:16 pm

    hmm, makanan favoritee... think
    - terutama harus PEDES Smile
    - bakso n tahu campur nice
    - jajanan pasar bling
    - SEMUA BERBAHAN UTAMA MIEEEE.. Laughing .. eke pencinta miee..

    popipu

    Jumlah posting : 33
    Join date : 2011-10-18
    Age : 30
    Lokasi : Jakarta

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by popipu on Fri Oct 21, 2011 8:01 pm

    soto betawi yang isinya daging doang yuum yuum :9
    avatar
    sheffyne_yuka

    Jumlah posting : 189
    Join date : 2011-08-26
    Age : 29
    Lokasi : jakarta

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by sheffyne_yuka on Tue Nov 22, 2011 4:49 pm

    makanan favorite.. klo yang indonesian dan jadul banget.. aku suka makan botok teri. botok itu kukusan kelapa parut, petai cina, teri, tahu, dan cabai. biar pedas. ini makanan fav aku dari kecil.. paling suka makan pas masih panas.. maknyos enaknya
    avatar
    Esse

    Jumlah posting : 5
    Join date : 2011-12-16
    Lokasi : Gurl's Area

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by Esse on Fri Dec 16, 2011 5:18 pm

    ganti2 sih ya...
    kapan hari sempat doyannya.. nasi udang bu rudy.. terus penyetan bu kris..
    sempat juga spaghetti carbonara.. *ngiler*

    tapi yang ga pernah mati itu SEAFOOD!!! laugh <3
    Udang, kepiting, cumi-cumi.. ikan.. bling semua deh, sebut apa aja! hihihihihi...
    paling doyaann.. tapi gak boleh banyak2 ya katanya, takut kolesterol.. Crying or Very sad
    avatar
    moccacino

    Jumlah posting : 9
    Join date : 2011-12-14

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by moccacino on Wed Jan 25, 2012 4:23 pm

    Esse : aku jugaaaa suka bgt sama SEAFOOD...emmm yummy...terutama cumi, mau dimasak apa aja itu cumi pasti ludes ..hehe.. Smile
    avatar
    nikiko

    Jumlah posting : 12
    Join date : 2011-11-02

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by nikiko on Sun Feb 12, 2012 4:53 pm

    COKLAAAAAAAAT
    aduh ga nahan deh kalo liat coklat langsung ngiler always bling
    avatar
    Lovent

    Jumlah posting : 42
    Join date : 2011-09-27

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by Lovent on Fri Mar 16, 2012 11:11 pm

    Shiitake Mushroom
    avatar
    itemputihungu

    Jumlah posting : 7
    Join date : 2012-04-23
    Age : 29
    Lokasi : solo

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by itemputihungu on Mon May 14, 2012 12:52 pm

    makanan favoritku pempek, mau jenis apapun sukaaa.. suka
    trus krupuk sanjay juga..
    sampe dibela2in nitip temen yang tinggal di pekanbaru buat beliin krupuk sanjay..
    sigh

    Sponsored content

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Tue Oct 16, 2018 5:31 am