The new gurl.me

just for gurls!

Happy 2012~~!!!

    What's Your Most Favorite Food?

    Share
    avatar
    liza1789

    Jumlah posting : 118
    Join date : 2011-08-27
    Age : 29
    Lokasi : Bandung

    What's Your Most Favorite Food?

    Post by liza1789 on Mon Sep 05, 2011 7:42 pm

    First topic message reminder :

    Ayo2 makanan favorit kalian apa gurls? Aku mulai yaa..
    Sebenarnya aku suka makan. Hampir semua makanan aku suka. Cuma aku paling suka sama Ayam Goreng buatan Mama. Emang sih sama kayak ayam goreng lainnya. Tapi entah buatan mama lebih enak dibanding yang lain. Kalo orang2 makan ayam goreng dua hari berturut2 bisa blenger, aku mah sampe 2 minggu makan ayam goreng juga ga akan pernah bosen. hahaha!

    miu

    Jumlah posting : 65
    Join date : 2011-09-22

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by miu on Thu Sep 22, 2011 10:16 pm

    hmm, makanan favoritee... think
    - terutama harus PEDES Smile
    - bakso n tahu campur nice
    - jajanan pasar bling
    - SEMUA BERBAHAN UTAMA MIEEEE.. Laughing .. eke pencinta miee..

    popipu

    Jumlah posting : 33
    Join date : 2011-10-18

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by popipu on Fri Oct 21, 2011 8:01 pm

    soto betawi yang isinya daging doang yuum yuum :9

    sheffyne_yuka

    Jumlah posting : 189
    Join date : 2011-08-26

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by sheffyne_yuka on Tue Nov 22, 2011 4:49 pm

    makanan favorite.. klo yang indonesian dan jadul banget.. aku suka makan botok teri. botok itu kukusan kelapa parut, petai cina, teri, tahu, dan cabai. biar pedas. ini makanan fav aku dari kecil.. paling suka makan pas masih panas.. maknyos enaknya

    Esse

    Jumlah posting : 5
    Join date : 2011-12-16

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by Esse on Fri Dec 16, 2011 5:18 pm

    ganti2 sih ya...
    kapan hari sempat doyannya.. nasi udang bu rudy.. terus penyetan bu kris..
    sempat juga spaghetti carbonara.. *ngiler*

    tapi yang ga pernah mati itu SEAFOOD!!! laugh <3
    Udang, kepiting, cumi-cumi.. ikan.. bling semua deh, sebut apa aja! hihihihihi...
    paling doyaann.. tapi gak boleh banyak2 ya katanya, takut kolesterol.. Crying or Very sad

    moccacino

    Jumlah posting : 9
    Join date : 2011-12-14

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by moccacino on Wed Jan 25, 2012 4:23 pm

    Esse : aku jugaaaa suka bgt sama SEAFOOD...emmm yummy...terutama cumi, mau dimasak apa aja itu cumi pasti ludes ..hehe.. Smile

    nikiko

    Jumlah posting : 12
    Join date : 2011-11-02

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by nikiko on Sun Feb 12, 2012 4:53 pm

    COKLAAAAAAAAT
    aduh ga nahan deh kalo liat coklat langsung ngiler always bling

    Lovent

    Jumlah posting : 42
    Join date : 2011-09-27

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by Lovent on Fri Mar 16, 2012 11:11 pm

    Shiitake Mushroom

    itemputihungu

    Jumlah posting : 7
    Join date : 2012-04-23

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by itemputihungu on Mon May 14, 2012 12:52 pm

    makanan favoritku pempek, mau jenis apapun sukaaa.. suka
    trus krupuk sanjay juga..
    sampe dibela2in nitip temen yang tinggal di pekanbaru buat beliin krupuk sanjay..
    sigh
    avatar
    noaslasher

    Jumlah posting : 14
    Join date : 2012-08-10

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by noaslasher on Fri Aug 10, 2012 5:07 pm

    makanan apa aja yang penting enak dan bersih. aku tak pernah setia sama jenis makanan tertentu saja.
    avatar
    moon cake

    Jumlah posting : 19
    Join date : 2012-12-07
    Lokasi : Lippo Karawaci - Tangerang

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by moon cake on Fri Mar 01, 2013 3:30 pm

    Makanan favorit: Udang telor asin, hehe.. Kalo ke resto biasanya cari udang telor asin. Sampe aku di rumah belajar cara bikinnya Smile

    Sponsored content

    Re: What's Your Most Favorite Food?

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sat Dec 15, 2018 3:41 am