The new gurl.me

just for gurls!

Happy 2012~~!!!

    tampilin last post dooong

    Share
    avatar
    Cath

    Jumlah posting : 303
    Join date : 2011-08-22
    Lokasi : Jakarta

    tampilin last post dooong

    Post by Cath on Tue Sep 06, 2011 6:33 am

    bu mimin, mau minta tolong itu last post ditampilin dong.. GM yg lama kan ada tuh di bagian kanan, 10 post terakhir yg dibuat.. berguna buat kita2 yg malas ngecekin satu2, uda ada post baru dimana aja.. hahaha.. *maksudnya saya..

    cm saran aja sih.. soalnya kulihat belon ada, hohoho.. think

    thx y mimin..
    avatar
    cymbeline

    Jumlah posting : 50
    Join date : 2011-08-28
    Age : 27
    Lokasi : Jakarta

    Re: tampilin last post dooong

    Post by cymbeline on Tue Sep 06, 2011 10:26 am

    kalau ga salah di bawah panel log out bisa cek last post dari terakhir km berkunjung deh. disana kan ada 3 pilihan. biasa aku juga cek lewat sana.
    avatar
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Re: tampilin last post dooong

    Post by fleur-Admin on Tue Sep 06, 2011 6:35 pm

    waduh aku gak ngerti caranya, bentar deh tar coba ku cek Smile


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    Cath

    Jumlah posting : 303
    Join date : 2011-08-22
    Lokasi : Jakarta

    Re: tampilin last post dooong

    Post by Cath on Tue Sep 06, 2011 8:32 pm

    @cymbeline: oh iyah ada yah.. hehehe.. dibawah log out ya.. ok ok.. thx sis.. ^^
    avatar
    piggletz

    Jumlah posting : 71
    Join date : 2011-09-08

    Re: tampilin last post dooong

    Post by piggletz on Mon Sep 12, 2011 9:57 am



    Cath wrote:bu mimin, mau minta tolong itu last post ditampilin dong.. GM yg lama kan ada tuh di bagian kanan, 10 post terakhir yg dibuat.. berguna buat kita2 yg malas ngecekin satu2, uda ada post baru dimana aja.. hahaha.. *maksudnya saya..

    cm saran aja sih.. soalnya kulihat belon ada, hohoho.. think

    thx y mimin..

    fleur maksud ak juga sama kek cath
    jadi maksudnya dia ada boz sendiri yg update sendiri tanpa kita harus buka satu2

    jd lbh keliatan siapa post apa aja, and lbh gampang taunya ada postingan apa aja di forum mana aja gt
    thx fleurrrrr

    muaahhhhh

    Sponsored content

    Re: tampilin last post dooong

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sat Nov 17, 2018 2:09 am