The new gurl.me

just for gurls!

Happy 2012~~!!!

    Petak Umpet *Single Player*

    Share
    avatar
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Petak Umpet *Single Player*

    Post by fleur-Admin on Fri Sep 16, 2011 3:46 pm

    Ada yang pernah baca ini di kaskus?? ini linknya
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this image.]
    Ritual ini sebenarnya digunakan di Jepang untuk berkomunikasi dengan roh yang bergentayangan untuk berbagai keperluan, dan boneka digunakan sebagai pengganti tubuh manusia sebagai media. Yaa kira-kira fungsinya sama kayak jelangkung di Indonesia

    Alat dan Bahan:

    -Sebuah boneka dengan bagian tubuh lengkap(kepala, 2 kaki dan 2 tangan)
    -Beras(secukupnya untuk mengisi boneka hingga penuh)
    -Jarum dan benang merah
    -Benda tajam(pisau, gunting, pecahan kaca juga boleh )
    -Secangkir penuh garam(usahakan garam alami)
    -Tempat sembunyi(pastinya )

    Persiapan:

    -Keluarkan semua kapas dlm boneka, lalu masukkan beras hingga penuh
    -Potong sedikit kuku agan dan masukkan kedalam boneka bersama beras, lalu jahit boneka tsb dengan jarum dan benang merah.
    -Isi bak mandi dengan air.
    -Letakkan secangkir air garam ditempat bersembunyi


    Langkah-langkah:

    1.Beri nama boneka tersebut(apapun asal jangan nama agan sendiri)

    2.Ketika tepat pukul 3 pagi, katakan pada boneka "___(nama agan sendiri) yang pertama jaga." tiga kali.

    3.Pergi ke kamar mandi dan letakkan boneka kedalam bak mandi yang berisi air.

    4.Matikan semua lampu dirumah, lalu pergi ke tempat agan bersembunyi dan nyalakan televisi*.

    5.Hitung dari satu sampai sepuluh dengan mata tertutup, lalu kembali ke kamar mandi dengan benda tajam.

    6.Ketika sudah sampai, katakan kepada boneka "Aku menemukanmu ___(nama boneka)." Lalu tusuk boneka tersebut dengan benda tajam.

    7.Setelah itu bilang "Kamu yang jaga berikutnya, ___(nama boneka)." dan letakkan kembali boneka ke bak mandi.

    8.Lari, sekali lagi lari menuju tempat bersembunyi dan bersembunyilah.

    -----
    PENTING! JANGAN HENTIKAN RITUAL DITENGAH JALAN, RITUAL INI HARUS DILAKUKAN SAMPAI AKHIR!

    Cara menyelesaikan:

    -Masukkan setengah air garam kedalam mulut(jangan diminum)

    -Keluar dari tempat persembunyian dan cari boneka tadi(note:jika ritual ini berhasil, maka boneka itu tidak akan ada di kamar mandi)

    -Jika sudah ketemu, siram boneka tersebut dengan garam yang tersisa di cangkir, dan siram juga dengan air garam didalam mulut agan

    -Katakan "Aku menang" tiga kali.

    Hal ini seharusnya mengakhiri ritual.
    Setelah semua selesai, keringkan dan bakar boneka tadi.


    -----

    Hal-hal penting yang lain:

    -jangan keluar rumah sebelum ritual berakhir.

    -Matikan SEMUA lampu ketika ritual berjalan.

    -Tetap diam ketika bersembunyi

    -Ingat, jika agan tinggal bersama dengan orang lain, orang itu mungkin dalam bahaya juga.

    -Jangan teruskan ritual lebih dari satu atau 2 jam.

    -Untuk amannya, sebaiknya buka semua kunci didalam rumah, dan suruh beberapa teman untuk berjaga didekat rumah.

    -Usahakan membawa handphone ditangan kalau-kalau terjadi sesuatu.

    -Jika agan bersembunyi tanpa air garam kemungkinan agan akan bertemu dengan "sesuatu yang bergentayangan" yang dapat melukai agan.

    ------------------------------------------------------------------

    video





    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    PrincessChaoi

    Jumlah posting : 216
    Join date : 2011-08-21
    Age : 22
    Lokasi : Kediri, 서울

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by PrincessChaoi on Fri Sep 16, 2011 4:09 pm

    sumpah ngeri.. -_-"
    ga bkalan berani coba, jam 3 pagi mending tidur pusing serem
    avatar
    phanie14

    Jumlah posting : 293
    Join date : 2011-09-09
    Lokasi : Jakarta

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by phanie14 on Fri Sep 16, 2011 5:42 pm

    buka ini di kantor menjelang magrib, kirain maen petak umpet yang seru... aaaaaaaaaaaa Crying or Very sad
    avatar
    liza1789

    Jumlah posting : 118
    Join date : 2011-08-27
    Age : 29
    Lokasi : Bandung

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by liza1789 on Sat Sep 17, 2011 3:14 pm

    aaaa....sereeemmm....

    ga berani deh main yang kayak beginian. mudah2an ga sampe kepikiran pas tidur nanti... Crying or Very sad
    avatar
    Cath

    Jumlah posting : 303
    Join date : 2011-08-22
    Lokasi : Jakarta

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by Cath on Wed Sep 21, 2011 1:31 am

    ga berani bacaaa.. hahaha.. ud jm setengah 2 pagi ini.. besok aja ah bacanya... kok bisa post serem2 begitu.. nyahahaha..
    avatar
    sheffyne_yuka

    Jumlah posting : 189
    Join date : 2011-08-26
    Age : 29
    Lokasi : jakarta

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by sheffyne_yuka on Wed Sep 21, 2011 11:15 am

    ogah.. takut gw.. mendingan tidur aja.. serem... No
    avatar
    Alouette42

    Jumlah posting : 316
    Join date : 2011-09-06
    Age : 27
    Lokasi : jakbar

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by Alouette42 on Wed Sep 21, 2011 2:01 pm

    videonya kok gada apa2 ya?
    seru dehy demen bgt ma ritual2 gini XD
    nice share sist!!!cute
    avatar
    Cath

    Jumlah posting : 303
    Join date : 2011-08-22
    Lokasi : Jakarta

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by Cath on Wed Sep 21, 2011 8:26 pm

    demen ja? cobain gih, tar lapor yah ketemu apa... wkwkwk..
    avatar
    Alouette42

    Jumlah posting : 316
    Join date : 2011-09-06
    Age : 27
    Lokasi : jakbar

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by Alouette42 on Wed Sep 21, 2011 9:06 pm

    mslhny susah kl mau bikin rumah sepi secara g tgk di restoran g bo sekarang sigh
    avatar
    miu

    Jumlah posting : 65
    Join date : 2011-09-22
    Age : 29
    Lokasi : surabaya

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by miu on Thu Sep 22, 2011 7:24 pm

    hehee.. itu suaranya berubah ya? di lagunya ituu tuh..
    avatar
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by fleur-Admin on Thu Sep 22, 2011 9:00 pm

    iya cuman bgitu doank sih,kaga seremmm >__<
    ayo siapa yg brani coba? hahaha ngeri ah bisa bego maen di rumah banyak lobang2 terselubung.


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    miu

    Jumlah posting : 65
    Join date : 2011-09-22
    Age : 29
    Lokasi : surabaya

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by miu on Thu Sep 22, 2011 9:27 pm

    hehehe.. ada kok org jepang yg main itu.. memang terbuktii... hehehe.. klo mauu coba aja ayook.. Very Happy
    avatar
    Cath

    Jumlah posting : 303
    Join date : 2011-08-22
    Lokasi : Jakarta

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by Cath on Thu Sep 22, 2011 9:48 pm

    @miu: oke sis, met mencoba.. tar laporkan hasilnya ya.. wkwkkw.. gw gak berani deh maen2 begituan.. tp penasaran, jd pengen denger cerita orang ajah.. kl ngelakuin sendiri ma ogaaah.. ga ga ga kuwaaatt.. wkwkwk
    avatar
    miu

    Jumlah posting : 65
    Join date : 2011-09-22
    Age : 29
    Lokasi : surabaya

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by miu on Thu Sep 22, 2011 11:19 pm

    cath, hahaha.. aku mah ogahh.. keluar kamar kalo malam2 aja ga brani.. apalagi maenan begituan.. serem iyaa.. betul betull.. ga ga ga kuwatt.. aku ga kuatt... sama setan setan mesum
    avatar
    Cath

    Jumlah posting : 303
    Join date : 2011-08-22
    Lokasi : Jakarta

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by Cath on Thu Sep 22, 2011 11:36 pm

    wuakakakka.. kirain kau mau coba sis.. ada sista yg berminat coba? hayo hayo lapor dulu disini kl mau mencoba, kita bisa menuggu ceritanya dengan deg2an.. wkwkwk..
    avatar
    miu

    Jumlah posting : 65
    Join date : 2011-09-22
    Age : 29
    Lokasi : surabaya

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by miu on Fri Sep 23, 2011 10:53 am

    ooo, tentu tidakk... ayoo, sp yg mau cobaa... sini sini.. kasi tau.. btw, itu harus sendirian ya?? *ngarep.com*
    avatar
    supermightygal

    Jumlah posting : 59
    Join date : 2011-08-23
    Age : 29
    Lokasi : Cikarang

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by supermightygal on Fri Sep 23, 2011 12:07 pm

    ogah gw nyoba yg kaya beginiaaann.... serem
    wkkwkwkwk, untung bacanya pas siang2 di kantor..
    serem bok liat videonya...bonekanya cuddly banget tapi nyeremin..

    Hayooo, yang berani ayo dicoba...
    nunggu field reportnya aja deh gw... Very Happy
    avatar
    miu

    Jumlah posting : 65
    Join date : 2011-09-22
    Age : 29
    Lokasi : surabaya

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by miu on Fri Sep 23, 2011 4:22 pm

    super (maap d sngkat) : videonya ga ada apa2 kok.. tapi cuma suaranya aja yg jdnya sperti cd rusak.. hahaa..

    ayo dicoba dicoba.. kurukuru
    avatar
    supermightygal

    Jumlah posting : 59
    Join date : 2011-08-23
    Age : 29
    Lokasi : Cikarang

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by supermightygal on Sun Sep 25, 2011 4:13 pm

    @miu, iya gpp..heheh..
    gw liat video yg di thread k*skus dr link yg dikasih ama fleur..serem bok liat boneka nya.. serem
    avatar
    miu

    Jumlah posting : 65
    Join date : 2011-09-22
    Age : 29
    Lokasi : surabaya

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by miu on Sun Sep 25, 2011 11:32 pm

    super, iyaa.. aku juga liat.. mengerikann gt.. bisa jalan sndiri kan? suara2 gt.. kok bs ya? affraid
    avatar
    nohaa

    Jumlah posting : 152
    Join date : 2011-10-02
    Age : 27
    Lokasi : Palembang

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by nohaa on Sun Oct 02, 2011 2:55 pm

    adoh ngebayangin aja serem, apalagi melakukannya.hiiiy
    avatar
    deepsy

    Jumlah posting : 156
    Join date : 2011-08-21
    Lokasi : Yogyakarta

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by deepsy on Sun Oct 02, 2011 9:01 pm

    monyoooonnggg sadar baca aja udah biikiinn serem
    avatar
    miu

    Jumlah posting : 65
    Join date : 2011-09-22
    Age : 29
    Lokasi : surabaya

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by miu on Mon Oct 03, 2011 6:40 pm

    jadi gimana nih? ms ga ad yg cobainn??? Very Happy
    hrs sndirian y?? sigh
    avatar
    deepsy

    Jumlah posting : 156
    Join date : 2011-08-21
    Lokasi : Yogyakarta

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by deepsy on Mon Oct 10, 2011 8:01 am

    baca2 komen yg d k@skus katanya udah ada yg nyobain, tapi bonekanya ga pindah, tetep aja di bak mandi, jadi ama dia dibuang gt aja ga pake ritual2 sigh
    avatar
    Angel_Mirror

    Jumlah posting : 8
    Join date : 2012-03-01
    Age : 22
    Lokasi : Surabaya

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by Angel_Mirror on Thu Mar 01, 2012 4:53 pm

    Aihh , serem banget ~
    gak berani deh
    takut ntar diapa apain ma rohnya , kayak The Chucky

    Sponsored content

    Re: Petak Umpet *Single Player*

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Wed Aug 15, 2018 7:01 am