The new gurl.me

just for gurls!

Happy 2012~~!!!

    Ketindihan/ Astral

    Share
    avatar
    nohaa

    Jumlah posting : 152
    Join date : 2011-10-02
    Age : 28
    Lokasi : Palembang

    Ketindihan/ Astral

    Post by nohaa on Tue Oct 04, 2011 9:56 pm

    Aku mau cerita pengalaman yang aneh ketika tidur. Setiap kali aku merasa capek, pasti waktu tidur seluruh tubuh aku mengalami keram-kesemutan. Seluruh badan tidak bisa bergerak, tapi anehnya mata bisa terbuka & melihat keadaan sekitarnya.

    Aku baru menyadari ketika tidur di rumah sahabat.
    Cerita 1:
    1. Waktu tidur, tiba-tiba seluruh tubuh keram & tidak bisa digerakan. Aku mengintip sedikit, ternyata tidak ada yang aneh-aneh dikamar sahabat. Aku langsung berontak karena keram makin menjadi.
    Aku berusaha menggerakan tangan untuk minta tolong sahabat dengan cara menggoyangkan badan ini, agar keramnya hilang. Sahabat yang tidur menghadap dinding akhirnya membalikan badan setelah aku cubit-cubit dan aku pukul badanny & aku berusaha teriak untuk caper ke dia.
    Tubuhku masih keram-kesemutan.Betenya waktu sahabat hanya melihatku dengan kebingungan. Aku memejamkan mata & berdoa, akhirnya keram-kesemutan hilang dan aku terbangun dengan napas tersengal-sengal, jantung berdegup kencang.

    Aku tanya ke dia "Jahat !!. PAdahal aku melihat kamu membalikan badan & melihat diriku, tapi kamu ga membangunkan aku sama sekali"

    Dia jawab " Nohaa, aku bener-bener ketakutan. Aku kira kamu mimpi buruk & kata mamiku kalo orang mimpi buruk jangan dibangunkan. Waktu kamu mengigau tadi kayak orang kesurupan sambil teriak/ kayak mimpi buruk sambil dikejer-kejer orang"

    Aku bilang " Loh, bukannya aku udah cubit-cubit kamu sekuat tenaga sampai kamu membalikan badan"

    Dia bilang dengan bingung" HAH??! Kamu ga cubit-cubit aku. Jelas-jelas posisi KAMU MASIH TIDUR TERLENTANG dan keadaan tangan masih dalam selimut"

    Cerita ke-2 :
    Aku bermimpi kalo temen sahabt mau datang kerumah. Sahabatku mengajakku untuk membuka pintu karena temennya udah didepan rumah. Aku menyusulnya. Ketika melihat sahabat membuka pintu rumah. Aku tersadar kalo ini mimpi & tubuh ini langsung keram, laluteriak " Eka, eka JANGAN PERGI!! JANGAN TINGGALIN aku!!"
    Aku langsung berlari masuk kekamar & aku terbangun. Keram pun hilang.
    Esok paginya,
    sahabat tanya "Noha, kamu semalem panggil aku kayak gini 'Eka,eka jangan pergi,jangan tinggalin aku!!'
    AKu lalu ceritain soal mimpi semalem. Sahabat kasih tau aku kalo sebelum terdengar nama dia dipanggil, dia denger bisikan suara KASET RUSAK agak lama lalu terdengar panggilan &teriakan ga jelas yang tadi.


    Sejak cerita pertama itulah aku baru sadar walaupun mata fisik kita tertutup, kita masih bisa melihat dengan mata halus.

    Maaf kalo ga serem, soalnya ini pengalamanku.

    Pengalaman kalian gimana?share juga ya.
    avatar
    █▓▒░░▒▓█

    Jumlah posting : 19
    Join date : 2011-09-08
    Lokasi : uoıʇɐu ʎssǝɯ ɐ uı ǝʌıl ʇnq lɹıƃ ɔıʇsɐʇuɐɟ ɐ ɯɐ I

    Re: Ketindihan/ Astral

    Post by █▓▒░░▒▓█ on Wed Oct 05, 2011 7:36 pm

    kalo capek emang orang bisa ketindihan ketika tidur sis, tapi kebanyakan orang ketindihan, apa yg diliat, dirasain, dan didenger itu suka tercampur dengan halusinasi atau mimpi. Beberapa orang ketindihan suka ngomong ato teriak2 juga.

    mengenai Astral itu aq blom bisa melakukannya. aq masih belajar neh tapi yg pasti aq dah 'jatuh cinta' sama yg namanya ketindihan. tapi anehnya sejak aq pingin ketindihan eh malah jarang ngalamin Crying or Very sad mungkin aq terlalu percaya diri sehingga alih2 aq ngalamin perjalanan astral eh ketindihannya malah hilang. Crying or Very sad
    avatar
    nohaa

    Jumlah posting : 152
    Join date : 2011-10-02
    Age : 28
    Lokasi : Palembang

    Re: Ketindihan/ Astral

    Post by nohaa on Thu Oct 06, 2011 11:47 pm

    waktu aku buka mata, aku bisa melihat apa yang dilakukan orang sekitar hanya dalem kamar aja. Dulu si pernah, yang aku lihat TV yang menyala, koko & adek spp maen PSP. Waktu terbangun aku melihat memang mereka sedang main dan TV menyala. Sama persis gitu.

    Yang buat aku penasaran, kata kamu kita bisa jalan2 keluar dari tubuh, kenapa aku ga bisa keluar dari tubuh?
    aku cuma bisa menggerakan tangan, kaki atau kepala kanan-kiri. Itu pun sangat sulit untuk digerakan karena kesemutan+keram. Karena itu aku ga bisa keluar.

    Oia, ngomong2 soal lucid dream, aku pernah lompat gedung ke gedung lainnya, saat sadar itu mimpi tiba2 aja tubuhku keram. Enaknya ketika aku lompat ketinggian, dan mau terjatuh ke tanah yang terasa perutku geli-geli kayak maen kora-kora. Adoh, ngebayanginnya jadi geli sendiri ini perut.
    avatar
    PrinceCharming

    Jumlah posting : 61
    Join date : 2011-08-21
    Age : 27
    Lokasi : ngayogyakarta hadiningrat

    Re: Ketindihan/ Astral

    Post by PrinceCharming on Tue Oct 11, 2011 9:56 pm

    aku mau mention namamu, jeng yg diatas nohaa. Maaf, di HPku cm kebaca kotak-kotak@.@

    eww, sambung dr thread sbelah ya, bab Lucid Dream(LD). Kalau mengendalikan mimpi itu aku sering ngalamin sampe umur sgini jg. Kayak misal di dalam mimpi itu nangis dan aku jg tau kalau ragaku ini bener2 nangis. Biasanya kalau begini, justru mimpinya rapi, ga berantakan. Bener2 kayak film wis! Tp stelah sadar aku ga bs crita itu smalem mimpi apa, tau2 sedih aja gitu + capek. Tp slama ni aku baru 1x ngalamin yg namanya ketindihan.
    avatar
    nohaa

    Jumlah posting : 152
    Join date : 2011-10-02
    Age : 28
    Lokasi : Palembang

    Re: Ketindihan/ Astral

    Post by nohaa on Tue Oct 11, 2011 10:42 pm

    @charming= kamu juga ngerasain capek.Aku juga si, hanya aja seluruh badan langsung keram.
    Kamu ngerasain keram ga ketika lucid dream?
    avatar
    █▓▒░░▒▓█

    Jumlah posting : 19
    Join date : 2011-09-08
    Lokasi : uoıʇɐu ʎssǝɯ ɐ uı ǝʌıl ʇnq lɹıƃ ɔıʇsɐʇuɐɟ ɐ ɯɐ I

    Re: Ketindihan/ Astral

    Post by █▓▒░░▒▓█ on Thu Oct 13, 2011 8:58 pm

    Lucid dream itu beda dengan astral projection. Lucid dream itu qta sedang mimpi dan qta sadar bahwa qta sedang mimpi. Kalo astral projection itu seperti melepas tubuh halus dari tubuh kasar. Tetapi keduanya punya persamaan, bisa dilakukan ketika ketindihan.

    Ketindihan disaat tidur itu bisa terjadi pada siapa saja dan efeknya tidak selalu sama. Ada beberapa sebab mengapa seseorang bisa ketindihan salah satunya ialah karena tidur dlm keadaan lelah, tetapi ada juga orang yg bisa sengaja ketindihan krn ia melakukan metode2 tertentu.

    Dan ketika seseorang mengalami ketindihan ketika tidur, apa yang ia lihat dan dengar bisa jadi suatu kenyataan, tetapi bisa jadi hanya halusinasi atau mimpi. Aq juga pernah mencoba membuka mata ketika ketindihan, dan aq bisa lihat dunia nyata tp ternyata aq masih merem. Tetapi kadang2 ketika ketindihan, aq malah terlarut dalam mimpi.

    Nah, dengan ketindihan, kamu bisa mengarahkannya kepada astral projection atau lucid dream. Kalau di Indonesia, astral projection disebut dengan Meraga Sukma. Kalo sista belum bisa melakukannya berarti sista memang belum bisa. Dengan demikian sista perlu belajar.

    sebenarnya ada 2 teori ttg astral projection ; yang pertama itu teori kuno, yaitu menganggap bahwa astral projection itu melepas tubuh halus dari tubuh kasar. Sedangkan teori modern menganggap itu hanya memproyeksikan pikiran keluar dari tubuh.

    Aq sudah beberapa kali berlatih supaya bisa astral projection dan meskipun belum benar2 berhasil, aq sudah menunjukkan beberapa kemajuan. Makanya aq terus berlatih.

    Aq dapat Info dari berbagai sumber supaya bisa melakukan astral projection dan sudah banyak penelitian dan orang yg mengakui keampuhannya. Kalau sista google dengan kata kunci Astral Projection atau Out of Body sista bisa melihat banyak artikel dan pakar yg menawarkan cara2nya dan membagi pengalamannya.

    Aq sudah menemukan metode apa yg sekiranya aman dan cocok bwatku. Dan pasti metode ini jauh dari unsur klenik karena aq nga mau terlarut terlalu jauh dalam hal2 mistik. Dijamin nga pake jampi2, bakar kemenyan, dsb.

    Ini adalah metode cara melakukan astral projection yg aq pilih (aq copas dr internet) :

    Metode Levitasi Chi Kung:

    1. Anda berbaring di lantai atau kasur dengan nyaman. Tangan diletakkan di samping tubuh dengan jempol dan telunjuk saling bersentuhan. Pejamkan mata dan taruh lidah di langit-langit.

    2. Anda lakukan menarik nafas dari hidung dan mengeluarkannya dari mulut dengan aturan nafas :

    - Ambil nafas dan keluarkan nafas 50% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan semua.

    - Ambil nafas dan keluarkan nafas 90% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan nafas semua.

    - Ambil nafas dan keluarkan nafas 1% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan nafas semua.

    - Ambil nafas dan keluarkan 100% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan semuannya.

    - Ambil nafas dan keluarkan 30% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan semuanya.

    - Ambil nafas dan keluarkan 20% lalu ambil nafas dari titik itu dan keluarkan nafas semuanya.

    3. Anda bernafaslah alami selama 5 menit dan akhiri dengan meditasi.

    4. Anda membuka mata dan niatkan untuk meraga sukma (astral projection). Setelah itu biarkan tubuh Anda rilaks dan tetap berbaring sambil tidur-tiduran sampai Anda memasuki kondisi sangat relaks atau setengah tidur. Sebab pada saat itu Anda mengalami sensasi seperti berputar atau gerakan energi dari dalam tubuh yang ingin keluar. Apabila tubuh Anda menjadi dua maka Anda tinggal mengendalikan “tubuh halus” alias sukma untuk berjalan-jalan.

    Teknik meraga sukma metoda Meditasi Levitasi Pikiran Chi Kung ini sangat aman dan efektif. Anda yang melakukan tahapan latihan dengan benar manpu melepas sukma hanya beberapa kali latihan saja. Apabila Anda ingin mengembalikan “badan halus” alias sukma hanya tinggal meniatkan menarik sukma masuk tubuh dan membuka mata Anda.

    Sesungguhnya, apa yang disebut sebagai Ilmu Meraga Sukma hanya memanfaatkan pontensi otak untuk menproyeksikan dan melevitasikan pikiran untuk keluar tubuh. Prosesnya membutuhkan bantuan energi tubuh besar yang bisa dirangsang dengan motada pernafasan tertentu.

    Tambahan dari aq, pengalaman pribadi :

    Jadi, ketika aq membuka mata dan berniat utk meraga sukma (astral projection), aq mengalami seperti ngantuk berat dan akhirnya mata terpejam sendiri... kemudian aq mengalami seperti berputar dan ngilu di seluruh tubuh, di saat itu aq lakukan visualisasi dengan memunculkan titik cahaya di dalam penglihatanku yang makin melebar seperti lorong dan memperlihatkan dunia nyata di sekitar tubuhku. Lalu aq merasa seperti ada yg mau keluar dari seluruh tubuhku. Ketika lorong itu udah menguasai semua penglihatan, berarti ini sudah hampir berhasil. sayangnya aq selalu mandeg pada tahapan ini.

    Adapun cahaya yg aq lihat itu warnanya ungu, padahal aq cuma visualisasikan cahaya saja. Aq emang selalu begitu, setiap kali aq melakukan visualisasi cahaya, aq beberapa kali melihat cahayanya ungu. Dan bentuknya tidak bulat sempurna, melainkan seperti genangan air yg bergerak-gerak.

    Untuk melatih visualisasi cahaya ada latihannya juga. Tetapi itu tidak diharuskan. Sis bisa melakukan latihannya kalau sis mau saja.

    Ketika sista ingin melakukan astral projection, pastikan privasi, keamanan, dan kenyamanan sista terjamin. Dengan demikian, sis sebaiknya melakukannya di kamar tidur sendiri dan mengunci pintu kamar sebelum melakukannya.

    Pastikan latihan sista tidak diinterupsi oleh hal2 yg bisa mengganggu latihan seperti henpon berbunyi, ada keluarga yg manggil2 atau ngetuk2 pintu, kompor lupa dimatikan, dsb. Makanya untuk melakukan astral projection paling baik itu dilakukan ketika tengah malam atau dini hari.

    Pastikan juga sista punya waktu yg banyak bwat melakukan astral projection, sebab jangan sampai gara2 sis latihan ini, sis jadi terlambat masuk kerja/sekolah/kuliah, jangan sampe juga sis jadi mengabaikan tugas2 sista. Dan kalo sista masih banyak urusan, kemungkinan hal itu akan menyita pikiran sista dan mengganggu konsentrasi. Jadi carilah waktu luang yg benar2 bebas dari beban tugas apapun.

    Sikap yg perlu dimiliki ketika melakukan astral projection :

    Konsentrasi, ketenangan, kepasrahan, kesabaran, keyakinan, dan kebersihan pikiran.


    ----------


    Cara lain untuk melakukan astral projection adalah dengan mendengarkan bunyi-bunyian tertentu. Kalo Aq menggunakan Ipad. Adapun jenis bunyi-bunyian yg dimaksud adalah Binaural Beats. Aq udah download bbrp jenis bunyi dlm bentuk Mp3. Salah satunya adalah untuk astral projection.

    Ketika aq dengerin binaural beats khusus untuk astral projection menjelang tidur, di dalam penglihatanku ketika mata terpejam, aq melihat sinar terang dan redup yg muncul bergantian padahal lampu udah aq matikan. Sinar2 itu muncul bergantian selaras dng suara mirip detak lonceng jam. Dan bentuknya sulit digambarkan.

    Terus ketika aq setengah sadar, beberapa bagian tubuhku berkedut, kaki terasa hangat, dan kulit terasa menebal terutama bagian wajah dan di kening terasa seperti ada rasa geli, tapi aq nga ngalamin ngilu/kram, eh tau2 binaural beats nya keburu selesai sebelum aq sempat melepas "tubuh halus".

    Sekilas Tentang Binaural Beats:

    Binaural beats adalah bunyi-bunyian tertentu yg didengarkan agar gelombang otak kita mencapai frekuensi tertentu dan dimaksudkan supaya salah satu keinginan kita tercapai. Ini adalah hasil penelitian ilmiah jadi bebas dari unsur klenik.

    Sebenarnya binaural beats bukan cuma bwat astral projection aja sis, tapi ada juga bwat :

    -Supaya kita bisa mengendalikan mimpi.
    -Supaya kita tambah disayang orang, pacar, suami. Menumbuhkan rasa cinta.
    -Supaya kita makin mudah mencari nafkah, menghasilkan uang.
    -Supaya bisa menambah kreatifitas kita.
    -Supaya gairah kita meningkat.
    -Supaya IQ kita meningkat.
    -Supaya kita bisa percaya diri.
    -Dll.

    Setiap jenis bunyi memiliki fungsi yg berbeda. Apabila sis punya tujuan seperti salah satu di atas, sis bisa dengarkan binaural beats yg sesuai dengannya. Didengarkan ketika hendak tidur. Relaks aja ketika mendengarkannya, tanamkan positif thinking. Ini sama aja dengan ketika sista mendengarkan lagu kesukaan sista yg bisa memberikan sugesti positif.

    Aq sarankan sista dengerin Attract Love dan Attract Wealth, karena bunyi2annya enak didenger. Perpaduan musik halus dengan suara alam seperti deburan ombak, kicauan burung, dll pokoknya enak bgt sis.

    Kata orang yg pernah mendengarkannya, dampaknya akan kelihatan setelah 1-2 minggu kemudian, kalau sista mendengarkan binaural beats yg sama ketika hendak tidur selama 7-14 malam berturut-turut.

    sayangnya aq nga bisa mendengarkannya setiap malam tapi sedikit demi sedikit aq merasakan khasiatnya juga nah kalo sista bisa mendengarkannya setiap malam berarti sis bisa lebih baik lagi merasakan khsiatnya. Smile

    Kalo sista mau coba dengerin binaural beats sendiri, aq bisa kasih filenya gratis. Nanti aq bikin e-mail dulu trus sista bisa minta file Mp3 nya lewat e-mail. Soalnya aq lupa link downloadnya.

    Kuncinya adalah rileks. Supaya bisa rileks sista perlu konsentrasi, ketenangan, kepasrahan, kesabaran, keyakinan, dan kebersihan pikiran. Kalo sista bisa seperti itu sista bisa melampaui aq dlm belajar astral projection. Soalnya ada yg belajar sebentar langsung berhasil. Sista boleh coba, siapa tau sis lebih berbakat daripada aq Smile
    avatar
    █▓▒░░▒▓█

    Jumlah posting : 19
    Join date : 2011-09-08
    Lokasi : uoıʇɐu ʎssǝɯ ɐ uı ǝʌıl ʇnq lɹıƃ ɔıʇsɐʇuɐɟ ɐ ɯɐ I

    Re: Ketindihan/ Astral

    Post by █▓▒░░▒▓█ on Thu Oct 13, 2011 9:24 pm

    sori double post... ga papa kan, soalnya post aq sebelumnya udah panjang lebar bwat ngebahas habis astral projection.

    Princess Charming, unik juga pengalaman kamu. udah berkali-kali lucid dream tp baru sekali ketindihan. nah, setelah baca ulasanku soal lucid dream sis masih pernah ngalamin lucid dream lagi ngak ? kalo iya pernah nga nyoba munculin apa aja yg sis inginkan ?

    nohaa, astral projection itu bukannya menggerakkan tubuh kasar supaya bisa mengeluarkan tubuh halus. tapi dengan niat.

    emang suka begitu ya, kalo aq ketika sadar bahwa aq sedang mimpi penglihatanku jadi gelap dan aq ngerasa ketindihan, maksudnya ya aq ngilu/kram gitu ky kamu dan aq slalu merasa seperti melayang. Soal geli kalo aq ngerasa geli di pinggang. Seperti dikelitiki orang tapi nga bisa dihentikan. kalo lucid dream aq masih blom bisa mengendalikan mimpi secara sempurna.

    sepertinya aq mesti fokus ke salah satu pembelajaran dulu, mau astral projetion apa lucid dream dulu, kalo dibarengi nanti malah dua-duanya nga berhasil.
    avatar
    nohaa

    Jumlah posting : 152
    Join date : 2011-10-02
    Age : 28
    Lokasi : Palembang

    Re: Ketindihan/ Astral

    Post by nohaa on Thu Oct 13, 2011 11:31 pm

    █▓▒░░▒▓█
    oh jadi aku termasuk luci dream ya? Aku si emang geli di daerah pinggang dan perut.hihi
    Apalagi kalo mimpi terjatuh dari ketinggian.
    Kata orang, kalo mimpi jatuh dari ketinggian dan geli, kita bisa cepet meninggi.hihi

    Kalo mau astral harus meditasi dulu?

    Btw, aku pernah loh tidur , dalam mimpi itu aku sadar kalo itu mimpi , tapi aku ga kram.
    Dalam mimpi itu aku melihat titik cahaya dalam kegelapan. kayak bintang gitu. Aku terbang ke titik cahaya tsb.
    Ketika itu aku teringet sama cerita dari seseorang di internet" Kalo mimpi ngejer titik cahaya, nanti di tengah jalan kamu ditangkap oleh JIN dan ga bisa pulang lagi"
    Nah, ketika sadar soal itu, aku seperti kesedot masuk ke tubuh kasar. *Kayak vacum nyedot debu.*
    waktu selesai kesedot, aku lanjut tidur lagi. jadi tetep tidur gitu.hehe
    avatar
    PrinceCharming

    Jumlah posting : 61
    Join date : 2011-08-21
    Age : 27
    Lokasi : ngayogyakarta hadiningrat

    Re: Ketindihan/ Astral

    Post by PrinceCharming on Fri Oct 21, 2011 8:35 am

    nohaa, aku ga pernah sampe keram. tapi kalo badan jadi pegel2 iyaaaa Laughing
    █▓▒░░▒▓█, masih kalo lucid dream mah.. tapi kalo ketindihan ga pernah lagi setelah 1x kejadian itu. lucid dream sih kalo pikirannya lagi enak, tar mimpinya bagus2. tapi kalo lagi banyak pikiran tar mimpinya bikin sedih semua nangis yang mimpi pacar selingkuhlah, mimpi dikejar-kejar setanlah, mimpi lari sambil nangis-nangis sambil nggarukin jalanlah Laughing
    avatar
    nikiko

    Jumlah posting : 12
    Join date : 2011-11-02

    Re: Ketindihan/ Astral

    Post by nikiko on Thu Nov 17, 2011 12:59 pm

    dulu waktu sering banget ngerasain lucid dream. pas lagi ngimpi, tiba2 sadar itu mimpi. y udah isi mimpinya bisa aq karan g sendiri. nah klo dulu tuh paling sering mimpi terbang, pas terbang tinggggiii banget, trus langsung jatuh.. perutnya geli2 gitu rasanya. serasa naek tornado gitu.
    tp semenjak SMa , udah jarang . seringnya malah ga inget mimpi apa.
    tapi mulai sering ketindahan.
    ih sebel banget , mana tidur sendiri. rasanya ni mata melek, tp ga bisa ngapa2in. tereak aja ga bisa. sesek deh... rasanya ni bibir udah ngucapin berbagai ayat suci, tp ga ada keluar suara apa2.
    avatar
    nohaa

    Jumlah posting : 152
    Join date : 2011-10-02
    Age : 28
    Lokasi : Palembang

    Re: Ketindihan/ Astral

    Post by nohaa on Sun Nov 20, 2011 4:48 pm

    nikiko= kamu ada liat-liat yg serem pas ketindihan?Oh, artinya lucid dream toh. Pantes aja kalo terbang yang tinggi, perut kayak geli gitu.hihi

    Charming= kalo pegel ga enak...hahaha
    avatar
    chikochan

    Jumlah posting : 15
    Join date : 2011-10-18
    Lokasi : Bogor

    Re: Ketindihan/ Astral

    Post by chikochan on Thu Feb 23, 2012 2:51 pm

    Latihan Astral bukannya sebaikya pake guru ya?
    Kalo kata Nohaa beneran ntar di culik JIN gimana hayo? ada film tentang anak kecil yg suka astral sblm tidur, tapi suatu ketika di diculik sama setan. hiii.. beneran ga bisa kayak gitu
    gw pernah baca tentang astral di forum sebelah. Ada yg pengalaman astral dikejar2 uler gede, rohnya bisa jalan2 ke tempat temannya, dll.
    Kalo aku siy takutnya roh ku ga bs balik lagi, tar aku dikira org mati lg.. :((
    avatar
    █▓▒░░▒▓█

    Jumlah posting : 19
    Join date : 2011-09-08
    Lokasi : uoıʇɐu ʎssǝɯ ɐ uı ǝʌıl ʇnq lɹıƃ ɔıʇsɐʇuɐɟ ɐ ɯɐ I

    Re: Ketindihan/ Astral

    Post by █▓▒░░▒▓█ on Sun Apr 29, 2012 2:39 am

    ga akan diculik jin kok asal jangan dipercaya ceritanya.
    krn aku kritis sm hal2 gaib aku dah ga ngalamin yg serem2.
    ketindihan aja aku merasa senang jadinya malah gampang hilang..
    skarang ini aku masih blum bisa astral tapi lucid dream sudah bisa krn aku pake musik khusus yg didengerin ketika aq tidur pake ipad... musik2 tsb bisa membuat mimpi serasa nyata. jd dng dengerin musik2 ini aq bs jln2 ke tmpt2 yg indah di dunia.
    tapi ini lucid dream loh bkn astral. cm syg nya hanya tempat2 tertentu saja dan bukan semua tempat.
    bisa dikatakan ini cm fenomena halusinasi, memori, dan persepsi yg terproyeksi jelas di dalam alam bawah sadar kita.

    atau gampangnya gini aja aku jelasin... aku bayangin sebuah tempat di foto (misalnya pantai) trus aku tidur sambil dengerin musik khusus yg bisa bikin aku mimpi ke pantai. dan ketika aku tidur, aku mimpi ke pantai dan jelas terlihat maupun terdengar seolah-olah aku di pantai betulan... itu lucid dream namanya.
    dan aku ga bs melakukan itu tanpa musik

    Sponsored content

    Re: Ketindihan/ Astral

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Tue Dec 11, 2018 9:51 pm