The new gurl.me

just for gurls!

Happy 2012~~!!!

    Kulit hitam karna berenang

    Share
    avatar
    coklatmuda

    Jumlah posting : 2
    Join date : 2012-08-09

    Kulit hitam karna berenang

    Post by coklatmuda on Fri Aug 10, 2012 12:57 pm

    Aku hobi banget berenang, seminggu 2 kali. Haha, satu satunya olahraga yang rutin dijalanin
    Tapi akhir akhir ini aku liat kulit aku jadi item. Jadi beberapa minggu ini aku kendorin jadwal berenang.
    Belum terlalu parah sih. Tapi takut nanti jadinya kusem.

    Selama ini emang aku kalo berenang selalu siang, antara pukul 13.00 – 15.00 pas banget kan itu matahari. Berusaha rubah jadwal, tapi ternyata emang luangnya dijam itu. Jadi jadwal berenang kemungkinan ga bisa dirubah

    Pernah nyoba renang di indoor. Tapi ga begitu betah. Soalnya dingin. Kalo di outdoor lumayan anget. Hehe

    Nah, yang mau aku tanyain, kulit yang udah terlanjur item kebakar ini, apa mungkin balik putih (dulu aku putih). Caranya gimana ya? Mohon bantuan banget. No
    Pertanyaan kedua, mencegah biar ga item gimana ya? Oh iya, aku pake sunblok, tapi, hehe, kadang kadang, kalo ga lupa dance2
    Terimakasih banyak!
    avatar
    noaslasher

    Jumlah posting : 14
    Join date : 2012-08-10

    Re: Kulit hitam karna berenang

    Post by noaslasher on Fri Aug 10, 2012 4:55 pm

    sis klo intinya sis ingin kulitnya putih, sudah ada jawabannya di sini <3

    [You must be registered and logged in to see this link.]

      Current date/time is Tue Oct 16, 2018 5:34 am