The new gurl.me

just for gurls!

Happy 2012~~!!!

    8 Cara Melihat Kembaran Gaib Anda..

    Share
    avatar
    Sheilla

    Jumlah posting : 320
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : in da world

    8 Cara Melihat Kembaran Gaib Anda..

    Post by Sheilla on Sun Aug 21, 2011 8:43 am

    Pernah denger kan kalo kita punya kembaran gaib?
    Nah, berikut cara lihat kembaran gaib, ada 8 langkah:
    1. cabut 7 helai rambut kepala.
    2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki
    3. terus anda taro tuh semua di sehelai kain putih (apa aja, yg penting putih).
    4. Udah gitu agan gulung deh kain putih yang ada isinya tadi.
    5. Ambil jeruk purut, satu aja, Anda peras mpe abis.
    6. Air perasan tadi Anda tetesin di gulungan kain putih.
    7. Gulungan kain tadi Anda taro ditaman atau halaman rumah, dimana aja yg penting deket pager rmh, kalo bisa jangan ketauan orang lain, ga perlu ditanam taro aja diantara tumbuhan.
    8. tungguin aja 7 hari, ntar kembaran Anda dateng, ga sampe malem kedelapan, dia bisa muncul dimana aja, ga ganggu, cuma muncul sepintas, biasanya kembaran itu niru apa yang udah pernah kita kerjakan atau yang lagi kita kerjakan, dia ga bisa diliat ma orang lain, cuma kita sendiri.

    Horor ga sih, pengen nyoba tapi takut.. yang dateng entar kembaran gw yg uda ga ada lagi..

    Anyone want to try it???
    avatar
    dhanya love

    Jumlah posting : 60
    Join date : 2011-08-21
    Age : 27
    Lokasi : yogyakarta

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Anda..

    Post by dhanya love on Sun Aug 21, 2011 8:58 am

    sheila nek aku coba itu langkah2 nya apalagi kamar ku horor tuh gimana ya
    ntr kembaran nya minta tukeran nyawa ga
    pengen bgt liat2 ato ngalamai ghaib2
    tapi takit efek samping mati ato gimana..


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    ayoo gurls yang pngen putih cerah bisa iat2 web ku dulu yahh.
    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    Sheilla

    Jumlah posting : 320
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : in da world

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Anda..

    Post by Sheilla on Sun Aug 21, 2011 9:07 am

    ga jelas juga sih.. ada yg uda nyoba katanya cuma 7 detik aja liatnya, abis itu ilang sendiri..
    avatar
    dhanya love

    Jumlah posting : 60
    Join date : 2011-08-21
    Age : 27
    Lokasi : yogyakarta

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Anda..

    Post by dhanya love on Sun Aug 21, 2011 9:19 am

    hiiii serem yakkk tapi kayaknya seru juga
    trus say dia mati ga tuh abis liat kembaran nya??


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    ayoo gurls yang pngen putih cerah bisa iat2 web ku dulu yahh.
    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    mutiara tanjung

    Jumlah posting : 57
    Join date : 2011-08-21
    Age : 28
    Lokasi : Palembang, Sumatera Selatan

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Anda..

    Post by mutiara tanjung on Sun Aug 21, 2011 9:48 pm

    hmmm sebenarnya percaya ga percaya juga sih,tapi kata orang tua dulu,setiap anak manusia yang lahir ke dunia,pasti ada kembarannya yang juga lahir tapi beda dunia...atuuuuutt affraid
    avatar
    monichuu

    Jumlah posting : 123
    Join date : 2011-08-20
    Age : 26
    Lokasi : Bekasi

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Anda..

    Post by monichuu on Sun Aug 21, 2011 10:11 pm

    aaaaaaaarrrgghhhh kalo kembaran yg begono mah ogah ah!!! paling ga bisa deh yg horo2 gt.
    tp kalo mitos kita pny 7 kembaran yg mencar di dunia ini sih aku percaya >.<
    aku udah nemu 4 orang yg mirip sama aku.. astaga !!!
    1. ade kelas wktu SMP
    2. temen waktu SMA
    3. mantannya mantan pacar
    4. anak sekolah minggu !!!!

    yg paling heran yg anak sekolah minggu ini, org2 pd bilang kaya pinang dibelah 2. yg ga kenal aku pasti kalo lg ngajar SM aku slalu dibilang kk nya dia, padahal ga ada hub darah apapun. hihi, tp aku sayang bgt sama ni anak.
    avatar
    Sheilla

    Jumlah posting : 320
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : in da world

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Anda..

    Post by Sheilla on Mon Aug 22, 2011 9:26 am

    wowww.. tu kembar persis sis gitu sama km mon??
    ponakanku kan kembar, tp mukae ga mirip tu.. aneh ya...

    ya ga mati kok, cuma kaget + atut aja..


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    NEW UPLOAD : MAKE UP PRELOVED cek in [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    monichuu

    Jumlah posting : 123
    Join date : 2011-08-20
    Age : 26
    Lokasi : Bekasi

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Anda..

    Post by monichuu on Mon Aug 22, 2011 9:46 am

    ga tau, aku sih ngliatnya biasa aja. tp kata orang2 iya. hahaa

    kembar tp ga mirip?
    hmm, brarti lahirnya cm barengan aja Very Happy
    avatar
    Sheilla

    Jumlah posting : 320
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : in da world

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Anda..

    Post by Sheilla on Mon Aug 22, 2011 11:44 am

    iya ga 100% mirip.. yang satu sipit yang satu mata belo, yang satu endut, yang satu biasa aja.. hahaha...


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    NEW UPLOAD : MAKE UP PRELOVED cek in [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Anda..

    Post by fleur-Admin on Wed Aug 24, 2011 1:05 pm

    Pengen nyoba yang di tulis sheila tapi ngeriiii serem ngerinya kalo diajak tukeran tempet gitu, omggg Laughing
    eh btw pernah gak sih kalo kalian ngaca lama" terus jangan ngedip yang lama, tar yang dikaca ekespresinya beda gitu kaya ada org laen? think


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    deepsy

    Jumlah posting : 156
    Join date : 2011-08-21
    Lokasi : Yogyakarta

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Anda..

    Post by deepsy on Wed Aug 24, 2011 1:27 pm

    hiiiiiiiiiiiii fleurrrr serem emang kmu pernah nyoba? aku ogaaahhh.. paling serem kalo urusan hantu di cermin.
    avatar
    supermightygal

    Jumlah posting : 59
    Join date : 2011-08-23
    Age : 29
    Lokasi : Cikarang

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Anda..

    Post by supermightygal on Thu Aug 25, 2011 10:22 am

    ini yang bikin dilema antara rasa penasaran dan takut..wkwk..
    pengen nyoba, tapi ga tahan deg2annya itu lho..
    kalo beneran trus trnyata kembarannya jahat..
    maaakk... takut
    avatar
    felz

    Jumlah posting : 12
    Join date : 2011-09-02
    Age : 26
    Lokasi : jakarta

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Anda..

    Post by felz on Sat Sep 03, 2011 7:10 am

    pengen coba sih tapi ngeri abis..takutnya nti dia ga mau pulang,ga ilang2..
    nti munculna pas gw lg terbangun ditengah malam/ di toilet.. mati laaa No
    avatar
    Cath

    Jumlah posting : 303
    Join date : 2011-08-22
    Lokasi : Jakarta

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Anda..

    Post by Cath on Thu Sep 08, 2011 8:00 pm

    wakakkak.. sama kek sista2 yg laen jg, pengen coba, penasaran, tp takuuut.. kekny ada bbrp hal yg sebaiknya tetap dibiarkan menjadi misteri aja.. entar si kembaran kl aneh2 gimana.. awwww.. tp kl sista ada yg berani nyoba, monggo dicoba, ntar setelah 7 hari please laporkan hasilnya gimana.. hahaha.. soalnya kan itu caranya baru omongan aja, belon ada bukti hidupnya, penasaran, tp takut..
    avatar
    nohaa

    Jumlah posting : 152
    Join date : 2011-10-02
    Age : 27
    Lokasi : Palembang

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Anda..

    Post by nohaa on Sun Oct 02, 2011 3:19 pm

    kalo aku ga berani coba..Takutnya ada apa-apa.hiiyyy
    avatar
    park hyu ra

    Jumlah posting : 11
    Join date : 2011-10-08
    Age : 22
    Lokasi : Malang, Jatim

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Anda..

    Post by park hyu ra on Sun Oct 09, 2011 12:53 pm

    @fleur kalau aku pernah jadinya muka aku kayak hitam trus habis kebakar padahal muka aku gak item yang kayak dikaca serem
    avatar
    nikiko

    Jumlah posting : 12
    Join date : 2011-11-02

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Anda..

    Post by nikiko on Sun Feb 12, 2012 5:29 pm

    ih serem ahhh.
    takut mo nyoba.
    tp syukurnya sampai hari ini belum ada yg mirip sama aku
    alhamdulillah, ga pasaran mukanya Smile
    avatar
    Angel_Mirror

    Jumlah posting : 8
    Join date : 2012-03-01
    Age : 22
    Lokasi : Surabaya

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Anda..

    Post by Angel_Mirror on Thu Mar 01, 2012 5:53 pm

    Pengen nyoba cuma takut , nti suruh tukeran tempat atau nyawa serem

    Tapi pengen tahu sih kyk apa muka kembaranku , sma persis gak ya , sesifat sifatnya ?
    avatar
    noaslasher

    Jumlah posting : 14
    Join date : 2012-08-10

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Anda..

    Post by noaslasher on Fri Aug 10, 2012 5:04 pm

    aku pernah main berbagai jenis permainan manggil roh/arwah ky jelangkung, quija board, dll. ga ada yg berhasil. aku hanya buang waktu dan biaya.

    Sponsored content

    Re: 8 Cara Melihat Kembaran Gaib Anda..

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Tue Aug 14, 2018 11:12 pm