The new gurl.me

just for gurls!

Happy 2012~~!!!

    Drama Korea

    Share
    avatar
    dhanya love

    Jumlah posting : 60
    Join date : 2011-08-21
    Age : 27
    Lokasi : yogyakarta

    Drama Korea

    Post by dhanya love on Sun Aug 21, 2011 9:38 am

    aku mau share Drama Korea yang bagus yang udah kutonton Smile

    1 seneng bgt sama Dream high bagus bgt ceritanya
    2 my girl is gumiho
    3 lie to me kmren abis nonton bagus smua

    skrng lagi nonton yang 49 days
    batu episode pertama bagus critanya tentang seorang cewek yang mati
    trus diberi kesempatan hidup lagi tapi harus mencari 3 tetes air mata murni 100%

    ntar malem lanjutt nonton lagi
    ayo yang pada demen drama korea kita ber mellow2 romantisan share film nya di mari Smile
    avatar
    PrincessChaoi

    Jumlah posting : 216
    Join date : 2011-08-21
    Age : 22
    Lokasi : Kediri, 서울

    Re: Drama Korea

    Post by PrincessChaoi on Sun Aug 21, 2011 10:08 am

    iya Dream High bagus, ceritanya ga berbelit-belit Very Happy
    udah tamat Marry me Marry, ceritanya bagus sih tapi ga betah liat bajunya Wi Mae Ri, numpuk2 gitu >w<
    avatar
    Leirra

    Jumlah posting : 225
    Join date : 2011-08-21
    Age : 21
    Lokasi : 서울

    Re: Drama Korea

    Post by Leirra on Sun Aug 21, 2011 10:47 am

    iya Dream High bagus banget Very Happy
    You Are My Destiny juga bagus...cuma kadang2 capek aja nontonnya Very Happy
    avatar
    dhanya love

    Jumlah posting : 60
    Join date : 2011-08-21
    Age : 27
    Lokasi : yogyakarta

    Re: Drama Korea

    Post by dhanya love on Sun Aug 21, 2011 10:53 am

    leirra aku blm ngopy film nya yg you are destiny
    bagus yah????
    kenapa capek agak ngebosenin ya
    aku males klo nonton di TV indosiar mending kopy film nya
    ato sewa DVD nya
    klo yang gokil si coffe house sayang ending nya aku gak suka
    tak kira penulis nya jodohnya sama sekretarisnya ternyata sama temen almarhum istrinya
    huh agak kecewa dikit heheheh


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    ayoo gurls yang pngen putih cerah bisa iat2 web ku dulu yahh.
    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    Leirra

    Jumlah posting : 225
    Join date : 2011-08-21
    Age : 21
    Lokasi : 서울

    Re: Drama Korea

    Post by Leirra on Sun Aug 21, 2011 11:30 am

    iya aku juga nonton dari DVD...kalo dari indosiar males...
    capek aja nontonnya...kadang2 peran antagonisnya nyebelin, ampe gedek sendiri nontonnya..hehehe


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    ~music is everywhere, all you have to do is listen~ ♥  
    follow my tumblr : [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    vheQyu

    Jumlah posting : 71
    Join date : 2011-08-21
    Age : 28

    Re: Drama Korea

    Post by vheQyu on Sun Aug 21, 2011 12:23 pm

    you are my destiny episodenya bnyak bgt .. sigh aku jadi males walaupun ada yoona

    sejauh ini aku paling suka ama secret garden soalnya ceritanya komplit lucu, romantis, sedih ah pokoknya lengkap nice
    avatar
    Sheilla

    Jumlah posting : 320
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : in da world

    Re: Drama Korea

    Post by Sheilla on Sun Aug 21, 2011 12:35 pm

    Paling sukaa ama dae jang geum.. Tiap nonton pasti ngiler liat makanannya.. 49days uda nonton.. Endingnya sdkit mengecewakan kalo buat aku.. Soalnya ji kyung nya engga jadian ama sapa2..


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    NEW UPLOAD : MAKE UP PRELOVED cek in [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    Leirra

    Jumlah posting : 225
    Join date : 2011-08-21
    Age : 21
    Lokasi : 서울

    Re: Drama Korea

    Post by Leirra on Sun Aug 21, 2011 12:38 pm

    vheQyu iya episode nya banyak, makanya kadang2 capek nontonnya Very Happy
    emangnya kamu seneng yoona juga? yoonaddict?


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    ~music is everywhere, all you have to do is listen~ ♥  
    follow my tumblr : [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    vheQyu

    Jumlah posting : 71
    Join date : 2011-08-21
    Age : 28

    Re: Drama Korea

    Post by vheQyu on Sun Aug 21, 2011 12:46 pm

    Leirra 160an kan yak kalo g salah episodenya, hahaha..yoonaddict? bukan sih tapi aku kan SONE Very Happy
    avatar
    Leirra

    Jumlah posting : 225
    Join date : 2011-08-21
    Age : 21
    Lokasi : 서울

    Re: Drama Korea

    Post by Leirra on Sun Aug 21, 2011 1:00 pm

    vheQyu iya 160-170an ep nya...oh SONE juga? aku juga!!


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    ~music is everywhere, all you have to do is listen~ ♥  
    follow my tumblr : [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    Sheilla

    Jumlah posting : 320
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : in da world

    Re: Drama Korea

    Post by Sheilla on Sun Aug 21, 2011 1:26 pm

    Banyakkknya.. 160 episode? Pantesan yg di indosiar ga slese2.. Lama2 bosen.. Pdhl jg pilm lama, uda pnh diputer di kbs..


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    NEW UPLOAD : MAKE UP PRELOVED cek in [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    Leirra

    Jumlah posting : 225
    Join date : 2011-08-21
    Age : 21
    Lokasi : 서울

    Re: Drama Korea

    Post by Leirra on Sun Aug 21, 2011 1:54 pm

    sheilla iya banyak banget kan >.<
    iya emang film lama sih, tapi kan yang ga pake TV kabel (indovision dll) kan ga bisa ntn KBS..hehe
    aku sih ntn di dvd Very Happy


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    ~music is everywhere, all you have to do is listen~ ♥  
    follow my tumblr : [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    Sheilla

    Jumlah posting : 320
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : in da world

    Re: Drama Korea

    Post by Sheilla on Sun Aug 21, 2011 3:09 pm

    iya.. itu dl aja nontonnya cuma pas tengah2 doang, pas itu ga kenal yoona hahaha... suka ama snsd nya barusan sih..

    kira2 kapan ya tu pilm selese.. eh ya, pd nntn marry stay out itu ga sih? lagu nya yang hello hello bagoosss banget.. my precious juga bagoss..


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    NEW UPLOAD : MAKE UP PRELOVED cek in [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    mutiara tanjung

    Jumlah posting : 57
    Join date : 2011-08-21
    Age : 28
    Lokasi : Palembang, Sumatera Selatan

    Re: Drama Korea

    Post by mutiara tanjung on Sun Aug 21, 2011 9:40 pm

    sekarang lagi nonton You are my destiny tiap sore di Indosiar,tapi lama-lama gregetan liat pemeran utamanya yang melow terus,paling seneng pas Hong Yeon Shil (Soo Bin's mother) muncul,aktingnya jauh lebih menghibur dibanding pemeran utamanya *menurut saya lho*
    avatar
    monichuu

    Jumlah posting : 123
    Join date : 2011-08-20
    Age : 26
    Lokasi : Bekasi

    Re: Drama Korea

    Post by monichuu on Sun Aug 21, 2011 9:54 pm

    lagi gedek sama si sae byuk (yoona) di you are my destiny... !!!
    muna banget ah, kasian kang hose jadinya >.<
    avatar
    Leirra

    Jumlah posting : 225
    Join date : 2011-08-21
    Age : 21
    Lokasi : 서울

    Re: Drama Korea

    Post by Leirra on Sun Aug 21, 2011 10:17 pm

    laugh jadi pada gedek ama saebyuk laugh
    aku uda jarang nonton sih, ga sempet banjir


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    ~music is everywhere, all you have to do is listen~ ♥  
    follow my tumblr : [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    Sheilla

    Jumlah posting : 320
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : in da world

    Re: Drama Korea

    Post by Sheilla on Mon Aug 22, 2011 7:09 am

    Hahahaha... Bikin pilm nya lama gag slese2..
    Nonton yg laen ajah ~~ suka ama cruel temptation ga? Ak koq blh suka tu pilm ya..


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    NEW UPLOAD : MAKE UP PRELOVED cek in [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    monichuu

    Jumlah posting : 123
    Join date : 2011-08-20
    Age : 26
    Lokasi : Bekasi

    Re: Drama Korea

    Post by monichuu on Mon Aug 22, 2011 9:41 am

    sheilla cruel temtation prnh dnger tp blm prnh nonton, itu kaya gmn shel ?
    avatar
    Sheilla

    Jumlah posting : 320
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : in da world

    Re: Drama Korea

    Post by Sheilla on Mon Aug 22, 2011 9:55 am

    di indosiar ada kok dulu, sebelum my destiny sebelmnya lagi..
    yang ceweknya nyamar jd org laen trus balas dendam ke mantan suami & sahabatnya..


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    NEW UPLOAD : MAKE UP PRELOVED cek in [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    Leirra

    Jumlah posting : 225
    Join date : 2011-08-21
    Age : 21
    Lokasi : 서울

    Re: Drama Korea

    Post by Leirra on Mon Aug 22, 2011 6:43 pm

    iya aku pernah denger soal cruel temptation...tapi ga pernah nonton Very Happy


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    ~music is everywhere, all you have to do is listen~ ♥  
    follow my tumblr : [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    monichuu

    Jumlah posting : 123
    Join date : 2011-08-20
    Age : 26
    Lokasi : Bekasi

    Re: Drama Korea

    Post by monichuu on Mon Aug 22, 2011 6:56 pm

    sudah kudugaaaa !!!!! hehe...

    wah hari ini kang hose kembali tegar,, hiyaaaaa tendang saebyuk!!! happy
    avatar
    Leirra

    Jumlah posting : 225
    Join date : 2011-08-21
    Age : 21
    Lokasi : 서울

    Re: Drama Korea

    Post by Leirra on Mon Aug 22, 2011 7:10 pm

    monic loh jadi ngebela hose? hahaha Very Happy
    aku ga sempet nonton....baru juga pulang sekolah nangis masi lepek dengan seragam nangis


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    ~music is everywhere, all you have to do is listen~ ♥  
    follow my tumblr : [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    dhanya love

    Jumlah posting : 60
    Join date : 2011-08-21
    Age : 27
    Lokasi : yogyakarta

    Re: Drama Korea

    Post by dhanya love on Mon Aug 22, 2011 7:47 pm

    Sheilla wrote:Paling sukaa ama dae jang geum.. Tiap nonton pasti ngiler liat makanannya.. 49days uda nonton.. Endingnya sdkit mengecewakan kalo buat aku.. Soalnya ji kyung nya engga jadian ama sapa2..

    wah shella 49 days kurang ya endingnya
    huhuhu blm slese nonton nya

    my destiny bnyak bgt gilaaa tuhh episodenya
    mendem drama beneran tu

    aku masih mau lanjutin 49 days ahhh Very Happy
    avatar
    monichuu

    Jumlah posting : 123
    Join date : 2011-08-20
    Age : 26
    Lokasi : Bekasi

    Re: Drama Korea

    Post by monichuu on Mon Aug 22, 2011 8:40 pm

    leirra iya sis, ngeselin skrg saebyuk Evil or Very Mad

    dhanya emg brp episode sis?
    avatar
    dhanya love

    Jumlah posting : 60
    Join date : 2011-08-21
    Age : 27
    Lokasi : yogyakarta

    Re: Drama Korea

    Post by dhanya love on Mon Aug 22, 2011 8:51 pm

    monichuu ntu katanya ampe 160 episode bisa begadang brp malem neh
    heheheh
    nonton yg my girl is gumijo yang cuma 20an episode aja begadang 3 harian,,,,
    abis klo nonton drama korea males keputus pngen nya terosss aja heheheh Smile

    eh ada yg udah nonton goong hahahha ketinggalan jaman bgt goong blm nonton
    bagus ga seh kayaknya kerajaan2 gitu takutnya ngebosenin
    princes hours jg belom,,,,


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    ayoo gurls yang pngen putih cerah bisa iat2 web ku dulu yahh.
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    Sponsored content

    Re: Drama Korea

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Tue Oct 16, 2018 5:33 am