The new gurl.me

just for gurls!

Happy 2012~~!!!

    [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Share
    avatar
    PrincessChaoi

    Jumlah posting : 216
    Join date : 2011-08-21
    Age : 23
    Lokasi : Kediri, 서울

    [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by PrincessChaoi on Sun Aug 21, 2011 10:17 am

    ada yang punya cerita/pengalaman menyeramkan ga?
    avatar
    Sheilla

    Jumlah posting : 320
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : in da world

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by Sheilla on Sun Aug 21, 2011 10:51 am

    Kejadiannya skitar 1taon ya lalu.. Sktr jam stgh 1 malem, gw msh nongkrong di ruang tv kosan.. Ruangnya terbuka jd langsung ngadep ke halaman.. Kabarnya di pohon mangga situ ada kunti nya.. Hihihi.. Pas lagi asik2nya nonton tipi, entah kenapa rasanya pengen noleh ke halaman.. Langsung aja gw liat ke arah balkon rumah depan (kosan ku d rmh blkg, rumah dpn dl ktnya pnh dipake cewe ganting diri). Dan apa yg gw liat?? Sosok orang agak gede, pake baju putih, rambut terurai panjang, wajah hitam, lagi liatin gw.. Dan bodohnya kita tatap2an smpe 3x.. Gila bener deh... Abis itu ga pnh ketemu lagi, palingan cm nyium bau bunga tabur org mati..


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    NEW UPLOAD : MAKE UP PRELOVED cek in [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    dhanya love

    Jumlah posting : 60
    Join date : 2011-08-21
    Age : 27
    Lokasi : yogyakarta

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by dhanya love on Sun Aug 21, 2011 11:01 am

    huahhh malah ada yang share pengalaman mengerikan tambahh bergidik heheh
    tapi ne mata tetp aja pengen ngintip
    sheila klo aku jadi kamu ga bakal brani deh malem2 melek lama2.. takut apalagi klo lagi sendiri.

    ikut share yahhh
    gini kamar kostku tuhh bisa dibilang serem yahh
    aku sering bgt ketindihan
    nah trus kan yah cowokkku main ke kos
    dia duduk dipinggir kasur sambil ol dpan komp gitu
    nah pas itu aku lagi kluar ga di kos
    trus cowok ku kaget di kasur kaya ada anak kecil ato apa loncat2 gitu
    ga liat sehh cuma kerasa kasurnya naik turun kan spring bed
    dikira cowokku tuh anak anking ku main lari2 di kasur ternyata ga ada apa2 anak anjingku tidur di kandang,,

    udah gitu ya pas cowokku tiduran di kasur dia ketiduran trus ketindihan
    katanya sempet melek dikit dia liat ada cew rambut panjang nindihin tengkurap tapi ga kliatan muka nya
    malah di kira nya aku abis tuh dia nendang mukul ku yang pas nonton tv disampingnya
    kaget lah aku,,,


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    ayoo gurls yang pngen putih cerah bisa iat2 web ku dulu yahh.
    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    Sheilla

    Jumlah posting : 320
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : in da world

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by Sheilla on Sun Aug 21, 2011 11:30 am

    Sampe skrg juga takut benernya.. Tapi masa kita kalah ama begituan.. Prinsipku sih, selama dia ga ganggu aku, ga masalah.. Kalo kita berani, dia malah takut koq.. Apalagi kalo tengah malem ak pasti panggilan toilet.. Mau ga mau kudu kluar hahaha...

    Kalo sampe masuk kamar gt, diusir aja.. Di doain gt.. Panggil ustad/pendeta/pastur sesuai agama aja.. Soalnyua uda kurang ajar smpe gangguin gitu..


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    NEW UPLOAD : MAKE UP PRELOVED cek in [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    vheQyu

    Jumlah posting : 71
    Join date : 2011-08-21
    Age : 28

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by vheQyu on Sun Aug 21, 2011 11:41 am

    kalo q sih lumayan sering sih yaaa diliatin kyak bgtuan dicolek2 juga pernah tapi sejauh ini agak cuek sih ..

    sheilla aduh maaak serem bgt kalo diliatin kyak gitu, aku sih yg pling jelas ditakut2innya mbak kunti tapi aku untungnya langsung ngeeeh ...


    dhannya
    nyoba deh nia posisi tmpat tdurmu dipindah, jadi kalo berdiri di depan pintu tempat tidur g kliatan ... soalnya aku juga sering bgt tindihan malah siang2 juga sering trus stelah tmpat tdur dipindah g pernah lagi ...
    avatar
    Sheilla

    Jumlah posting : 320
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : in da world

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by Sheilla on Sun Aug 21, 2011 12:52 pm

    Mukanya entah seserem apa.. Ak nya minus + jaraknya sktr 10m gt..

    Pnh juga sih, kaca jendela kaya ada yang beret2, ak triakin aja : jangan ganggu kalo ga mau diganggu.. Abis itu ga pernah maenan jendela.. Tp ganti maenan lampu kamar mandi ato ada suara orang lg sapu halaman pdhl gada org diluar..


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    NEW UPLOAD : MAKE UP PRELOVED cek in [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    tiztiz

    Jumlah posting : 6
    Join date : 2011-08-21
    Age : 28
    Lokasi : Semarang kota panas,, :P

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by tiztiz on Sun Aug 21, 2011 3:28 pm

    Mo critaa,,
    ni kejadiannya pas aku kelas 2 SMP kan piknik di jakarta,nah kita nginepnya d pondok wisata TMII
    kita nyampe sana biz maghrib,,
    karna udah lengket ni badan akhirnya ngantri mandi ma temen" yang laen,,
    pas itu yang lagi mandi temenku,namanya niken,,
    karna kelamaan nungguin aku balik ke kamar lagi buat ngambil sikatgigi yang ketinggalan,,
    pas mo nyampe kamar mandi dipojok tu ada temen aku niken lagi ngaca sambil sisiran,dia pake kaos warna merah,,
    aku tanyain lah dia,, "ken,udah selesai mandinya?"
    dia cuman ngangguk aja gag jawab,,
    pas nyampe kamar mandi,lho kok masih ada yang mandi,,
    aku gedor,,eh ni siapa sih kok gag antri,,
    ternyata tu temenku niken yang masih mandi,,
    naahh lhhooo,,jadi yang aku ajak ngomong di depan kaca tadi siapa donnkk,,
    hwaaaa,,,, :(
    avatar
    Sheilla

    Jumlah posting : 320
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : in da world

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by Sheilla on Sun Aug 21, 2011 3:45 pm

    hahaha.. temennya jadi2an.. ada kok yang sukanya ganti wujud kaya org yg kita kenal..
    kabarnya di kosan ku dulu ada kejadian serupa kaya km tiz.. cuma kalo di kosan tu setannya nyamar jadi mbak kos, trus bobo bareng temen aku... ihhhh.. bobonya kelonan ama setan... atyuuuddd akuuu


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    NEW UPLOAD : MAKE UP PRELOVED cek in [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    tiztiz

    Jumlah posting : 6
    Join date : 2011-08-21
    Age : 28
    Lokasi : Semarang kota panas,, :P

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by tiztiz on Sun Aug 21, 2011 7:01 pm

    oomiigoozzhh,,
    Sheillaaa,,serem amat say ampe bobo ma tu mkhluk,,hwaaa,,bisa langsung kabur aq,,hhehe
    apalagi qm say,,malah maen mata ma mb kunti,,hhhiiii sereemm,, :(
    avatar
    Sheilla

    Jumlah posting : 320
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : in da world

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by Sheilla on Sun Aug 21, 2011 7:50 pm

    Wkwkwkwk... Ak juga ogah sekamar ama begituan.. Omong2 uda malem ni.. Trit seremnya lanjut bsok page aja hahaha


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    NEW UPLOAD : MAKE UP PRELOVED cek in [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    mutiara tanjung

    Jumlah posting : 57
    Join date : 2011-08-21
    Age : 28
    Lokasi : Palembang, Sumatera Selatan

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by mutiara tanjung on Sun Aug 21, 2011 9:46 pm

    cermis..heemm dulu sebelum kuliah keluar kota,sering banget mimpi serem dan ketindihan sampe bangun2 udah nangis gitu saking takutnya,pas pindah keluar kota ga pernah mimpiin lagi,eh sekarang pas pulang kampung mimpiin lagi,hmmm mungkin karena tuh pohon asem yang ada didepan rumah nangis
    avatar
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by fleur-Admin on Wed Aug 24, 2011 1:10 pm

    aku sih untungnya gak pernah sampe liat, cuman pernah denger suara ama rasa merinding" gitu.
    jadi pas dulu masih jaman kuliah, lagi ngerjain tugas kan pas itu uda jam 4 pagi..
    tiba-tiba ada suara cewe ktawa yang mirip bener sama kunti.
    aku kira di luar ada orang apa gimna n pas aku ngintip gak ada siapa". hiyyy

    trus aku lanjut motong karton, nah tiba2 aku teringat yang dedeku cerita pas siang2, dia bilang soal yang katanya kalo suara kunti nya kenceng berarti dia masih jaug terus kalo uda deket suaranya jadi kecil.
    Pas aku mikir gitu tiba2 ada suara ketawa yang sama kaya tadi tapi lbih kecil!
    nah langsung deh aku merinding terus clingak clinguk ktakutan, terus kan di samping tempat aku lagi motong kuter ada jendela. nah aku ngerasa banget kaya ada yang ngeliatin dari arah sana.

    Tadinya takut mau kabur, tapi mengingat wajah dosenku yang lebih seramm, aku teriak aja sambil ngliat k kaca itu sambil marah2 jangan ganggu aku, *gila bener yah
    terus gak lama, berasa anget udaranya gak dingin lagi.
    kemungkinan juga aku dibantuin penunggu rumah ku pas itu,fiuhh kurukuru

    Di rumahku kan ada penunggunya, dulu aku sempet di ganggu n hampir kerasukkan gara2 salah bobo.
    abis itu di di pindain pas di samping kamarku banjir
    malah ada jendela lagi, mau ku tutup tapi lebih serem jadi kubiarkan terbuka aja.
    tapi dia jadi baik sih setelah tiap malem jumat selalu dibakarin sesajen.


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    deepsy

    Jumlah posting : 156
    Join date : 2011-08-21
    Lokasi : Yogyakarta

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by deepsy on Wed Aug 24, 2011 1:38 pm

    Beberapa minggu lalu orang rumah manggil orang "pinter" buat ngasi "pager" sama "bersihin" rumah gt. Kebetulan rumahku di desa, jadi yang halamannya mayan luas. Waktu itu mereka di gazebo baca2 doanya. Karena aku baru pulang (jam 11an malam) cuma liat dari garasi trus langsung masuk rumah dan nonton tipi sama adek2 ku. Dasarnya gak terlalu peduli juga sih. Baru asik2nya nonton film, tiba2 rombongan itu masuk rumah dan kami cuek aja liat tipi. tiba2 salah satu diantaranya langsung nunjuk ke kamarku bilang "di sana! anak kecil."
    Bayangin aja, cengok banget gak tuh di hadapan mataku dia bilang ky gt?
    avatar
    vheQyu

    Jumlah posting : 71
    Join date : 2011-08-21
    Age : 28

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by vheQyu on Wed Aug 24, 2011 4:33 pm

    dulu juga rumahku ada penunggunya tapi setelah dibersihin skrg aman aman aja .. dulu sering bgt mimpi ktmu kunti, trus pas tidur dibisikin haaaiii .. serem , sering liat sliwer2an, kalo sndrian brang2 diblkang suka pada jatuh ..pernah juga kaki kyak ksetrum trus bdan tiba2 enteng terbang2 gitu nah pas terbang2 gitu aku liat ada kunti trus aku baca2 alfatihah 3x tiba2 uda di kasur lagi..

    ktanya yang bersihin ini tuh udah dipasang dr rumahku dibangun kn rumahku di prumahan.. nah ktanya yang punya tnah aslinya g mo jual tanahnya tapi kn nmanya perumahan kn g mngkin dong yaa di tengah2nya ada sawah secuplik jadi dy terpaksa nglepas tapi g iklash makanya masang bgtuan ..
    avatar
    PrincessChaoi

    Jumlah posting : 216
    Join date : 2011-08-21
    Age : 23
    Lokasi : Kediri, 서울

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by PrincessChaoi on Thu Aug 25, 2011 6:27 pm

    @ Sheilla : aiish Sista berani bener >.<
    @ dhanya : bener Sist, dibersihin aja kamarnya, daripada diganggu terus kan juga ga nyaman.
    @ tiztiz : aku juga pernah tu Sist waktu di tugu pahlawan surabaya, sekolahku lagi ada acara jejak sejarah gitu, kita nyampe tugu pahlawan udah malem harusnya di skip tapi anak2 tetep minta kesana. Begitu sampai aku sama dua orang temenku langsung ke toilet, panggil aja A & B. Toiletnya kan terang ga terlihat menyeramkan sama sekali, jadi kita santai aja, aku keluar duluan trus teriak, "Aku tunggu didepan ya.". Cuma A yang jawab ya, aku langsung keluar, ternyata si B udah ada didepan toilet. Dia mau jalan gitu tapi aku tepok punggungnya, "B, tunggu A dulu." Dia cuma ngangguk tapi tetep munggungin aku. Terus aku ditepok sama A, otomatis aku balik natap A dan ngajak pergi tapi si A bilang B minta ditunggu, ga lama kemudian B beneran keluar dari toilet. Waktu aku tanya, emang beneran dia baru keluar. Terus tadi aku nepok siapa? Aku merinding langsung balik ke bis. >.<
    @ mutiara tanjung : kalau aku mah langsung ngibrit ke kamar mama/kakakku, ga berani tidur sendiri lagi, wkwk *dasar penakut*
    @ vheqyu : hah? dicolek2? pusing gimana ceritanya Sist?
    @ fleur : untung dia pergi, bener kata Sheilla kalau kita berani, dianya yang takut yak.. mungkin dianya juga minder kalah cantik.. Razz
    @ deepsy : lol. aku malah bayanginnya lucu *digetok*
    avatar
    felz

    Jumlah posting : 12
    Join date : 2011-09-02
    Age : 26
    Lokasi : jakarta

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by felz on Sat Sep 03, 2011 7:19 am

    all gurls.. pengalaman seram kalian ngeri2 yah.. jdi takut sendiri nangis

    ikutan share yah.. kejadiannya da lama sih 3 tahun lalu, tp masih takut aja kalo inget..

    ceritanya gn pas kung2 ku ninggal, kan ditaro di rumah duka tuh, nah sorenya aku pulang mandi dulu soalnya kan nti pasti sampai malam disana.. jd aku,koko,ade dan mama ku pulang dulu.

    nah pas aku mandi tu (aku mandi dikamar mamaku yang ada kamar mandi dalamnya) ada yg ketok pintunya gt tok tok tok. (seingetku 3x deh) tp aku pikir tu ade atau kokoku kan. jd aku jawab siapa? eh tp ga ada jawaban, dari situ feeling ud ga enak ni.tp aku pikir + aja ah paling jg ade gt soalnya dia suka iseng..
    pas slsai mandi.aku keluar tu kamar msh dalam keadaan kosong,trs keluar kamar nanya sama orang rumah tadi siapa ketok pintu kamar mdi? ga ada yg merasa ketok pintu,aku da blg beneran la jgn bohong dll. tp memang ga ada yg ketok pintu,pas tu adikku jg lagi mandi tp dikamar mandi lain.. nangis

    jadi parno aja gitu.inget cerita temen kalo misal kalian dipanggil namanya jgn langsung nengok,tp tunggu dipanggil 3x baru jawab..soalnya kalo pas dipanggil 1x kalian nengok dan ga ada apa2 itu bahaya katanya..tapi ga tau bener apa ngganya sih..
    avatar
    deepsy

    Jumlah posting : 156
    Join date : 2011-08-21
    Lokasi : Yogyakarta

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by deepsy on Mon Sep 05, 2011 9:27 am

    maksudnya bahaya gmna fel? pas nengok ke depan lagi ada apa gt ato gmna? serem
    avatar
    deepsy

    Jumlah posting : 156
    Join date : 2011-08-21
    Lokasi : Yogyakarta

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by deepsy on Mon Sep 05, 2011 10:10 am

    oia, ingat cerita adekq. adekq itu kalau pulang kemalaman sering ga pulang ke rumah tapi tidur di toko kami yang lebih dekat dari arah kota. suatu saat dia nginap di toko trus kebelet pipis. Nah, sebelum tutup toko aku lupa kunci pintu kamarmandinya kebawa pulang rumah, akhirnya adekq ga bisa ke kamarmandi. dasar anaknya malesan, dia akhirnya ambil botol aqua trus pipis di situ *dia cowo* , dan bukannya di simpan dulu tapi malah dibuang lewat jendela sigh . trus tidur lagi. eh selang sejam gt dy pengen pipis lagi, dan diulanglah kejadian tadi trus tidur lagi

    nah, pas habis yang kedua ini dia trus kebangun setengah sadar gt, gara2 denger suara berdenging kenceng dan panjaaaaaaanggg trus tiba2 "THAARRR" ada kaya suara mercon. Karena kaget dia melek. Pas buka mata adekq kaget banget di samping tempat tidur ada mbok-mbok rambut putih panjang yang marahin adekq kalo yang udah dia lakukan (ngebuang pipis lewat jendela) itu salah dan ga boleh diulangi lagi. serem
    avatar
    PrincessChaoi

    Jumlah posting : 216
    Join date : 2011-08-21
    Age : 23
    Lokasi : Kediri, 서울

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by PrincessChaoi on Mon Sep 05, 2011 12:09 pm

    @ felz : aigoo.. aku pernah tu dipanggil tapi aku cuek orang lagi maen game, hehe.. emang bahaya kenapa? serem

    @ deepsy : emang bener kita ga boleh sembarangan, apalagi di tempat baru pusing
    avatar
    nickenblackcat

    Jumlah posting : 3
    Join date : 2011-09-06
    Age : 28
    Lokasi : yogyakarta

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by nickenblackcat on Tue Sep 06, 2011 8:12 pm

    wah pada ngeri2 euy..
    avatar
    █▓▒░░▒▓█

    Jumlah posting : 19
    Join date : 2011-09-08
    Lokasi : uoıʇɐu ʎssǝɯ ɐ uı ǝʌıl ʇnq lɹıƃ ɔıʇsɐʇuɐɟ ɐ ɯɐ I

    aku pingin ketindihan

    Post by █▓▒░░▒▓█ on Thu Sep 08, 2011 3:45 am

    @mutiara tanjung

    waaaah, pengen bgt ketindihan ky kamu sis, aq pingiiiiiin ketindihan ketika tidur! soalnya lg belajar Astral Projection sama Lucid Dream neh. pas aq niatkan bwat ketindihan suka nga terjadi.

    di luar sana byk lo orang2 yg berusaha ketindihan krn mereka lagi belajar AP dan LD. kalo qta mempersepsikan ketindihan sbg sesuatu yg positif qta malah nga bakal ngeliat yg aneh2. rileks aja trus tarik nafas dan buka mata dan niatkan tubuh halus keluar dari tubuh kasar, sista bisa liat tubuh sista lg tertidur. sista bisa jalan2 menembus tembok dan melihat-lihat isi rumah. cobain aja Smile
    avatar
    vheQyu

    Jumlah posting : 71
    Join date : 2011-08-21
    Age : 28

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by vheQyu on Thu Sep 08, 2011 1:40 pm

    █▓▒░░▒▓█ <--- antik nih namanya Very Happy , hahahaha .. aku lmyan sering tindihan waktu kecil malah ktindihan trus bisa bangun malah bberapa detik paru2nya malah kekunci gt sma skali g bisa buang napas .. jd g brani aneh2 kalo lagi tindihan ..biasanya kalo lagi tindihan cuma bca2 doa trus rileks tdur lagi .. btw Astral Projection sama Lucid Dream fungsinya aapa sis ? ...
    avatar
    deepsy

    Jumlah posting : 156
    Join date : 2011-08-21
    Lokasi : Yogyakarta

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by deepsy on Mon Sep 12, 2011 8:30 pm

    iihh lepas dari badan kita gt ya? ogaaahhh.. ntar kaya insidious itu?? serem
    avatar
    park hye ri

    Jumlah posting : 1
    Join date : 2011-09-13

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by park hye ri on Tue Sep 13, 2011 8:40 am

    ikut Share ya bling
    ceritanya kira-kira 1 tahun yang lalu, aku lagi main dirumah temen waktu itu aku cuma bertiga ma temenku, terus kita bikin nasi goreng dirumahnya lalu setelah mau balik kekamar ada suara orang ketok-ketok pintu lalu aku lihat gak da siapa-siapa aku pikir itu cuma perasaanku aja tapi setelah balik suara itu ada lagi dan aku lihat ma temenku gak ada orang langsung baca Al-fatehah 3x serem
    avatar
    liza1789

    Jumlah posting : 118
    Join date : 2011-08-27
    Age : 29
    Lokasi : Bandung

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by liza1789 on Sat Sep 17, 2011 4:22 pm

    dulu, waktu alm. mimi (nenekku) masih ada, aku pernah kerasukan. awalnya pas maghrib itu aku masih ada di luar rumah. terus dipanggil sm ortu biar masuk ke rumah kan. nah krn aku agak bandel, aku malah nyelonong ikutin sepupu aku ke rumahnya, nah kebetulan akses buat ke rumah sepupuku itu lewat gang di samping rumah mimi. aku lewat situ, namanya anak kecil ya polos banget jadi maen lari aja.

    keesokan harinya, kira2 siang gitu, aku bis main sama sepupu. terus karena cape aku duduk di ruang tv. kebetulan ada mimi lagi duduk di ruang makan. pas mimi ngeliat aku, aku dipanggil kan disuruh nyamperin dia. anehnya aku ga mau. dipanggil lagi tetep ga mau. pokoknya kejer bilang ga mau. akhirnya jadi rame tuh. mimi minta om sm mamaku buat megangin aku krn aku udh berontak gitu. sampe2 aku dijedot2in kepalanya ke lantai. tapi anehnya aku ga ngerasa sakit. aku cuma nangis sambil bilang ga mau. mimi ga taunya mungkin udah merasa kalo aku dirasuki dan akhirnya bikin ramuan gitu dari rempah2 buat ngusir yg ngerasukin aku. setelah digeret ke kamar mandi dan dimandiin baru aku biasa lagi.

    aku sih sebenarnya dalam keadaan sadar. makanya aku bisa inget pas aku kerasukan itu. tapi, kata sepupu aku yg waktu itu menyaksikan aku disiksa *alah*, katanya aku tuh kayak siniiis dan ga suka gitu ngeliat mimi. makanya dipanggil sm mimi. pas aku bilang ga mau smbl histeris makanya mimi tau ada yg aneh dari diriku. cuma, anehnya juga pas kepalaku dijedotin ke lantai aku ga ngerasain apa2. sakitpun nggak. misteri pokoknya.

    dan ternyata, yg ngerasukin aku itu perempuan dan ga suka banget sm mimiku. dan aku yang bandel malah ngelewatin gang samping rumahku yg ternyata ada pohon jambu tempat dia diem. alhasil aku yg jadi objeknya deh. sampe skarang kalo lewat gang samping rumah mimiku aku pasti lihat ke belakang. krn katanya makhluk2 gaib gitu takut kalo kita liatin. jadi aku refleks ngeliat ke belakang dan jalan cepet setelahnya. hahahaha! Laughing

    Sponsored content

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Wed Dec 12, 2018 11:14 am