The new gurl.me

just for gurls!

Happy 2012~~!!!

    [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Share
    avatar
    PrincessChaoi

    Jumlah posting : 216
    Join date : 2011-08-21
    Age : 22
    Lokasi : Kediri, 서울

    [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by PrincessChaoi on Sun Aug 21, 2011 10:17 am

    First topic message reminder :

    ada yang punya cerita/pengalaman menyeramkan ga?

    deepsy

    Jumlah posting : 156
    Join date : 2011-08-21

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by deepsy on Mon Sep 05, 2011 10:10 am

    oia, ingat cerita adekq. adekq itu kalau pulang kemalaman sering ga pulang ke rumah tapi tidur di toko kami yang lebih dekat dari arah kota. suatu saat dia nginap di toko trus kebelet pipis. Nah, sebelum tutup toko aku lupa kunci pintu kamarmandinya kebawa pulang rumah, akhirnya adekq ga bisa ke kamarmandi. dasar anaknya malesan, dia akhirnya ambil botol aqua trus pipis di situ *dia cowo* , dan bukannya di simpan dulu tapi malah dibuang lewat jendela sigh . trus tidur lagi. eh selang sejam gt dy pengen pipis lagi, dan diulanglah kejadian tadi trus tidur lagi

    nah, pas habis yang kedua ini dia trus kebangun setengah sadar gt, gara2 denger suara berdenging kenceng dan panjaaaaaaanggg trus tiba2 "THAARRR" ada kaya suara mercon. Karena kaget dia melek. Pas buka mata adekq kaget banget di samping tempat tidur ada mbok-mbok rambut putih panjang yang marahin adekq kalo yang udah dia lakukan (ngebuang pipis lewat jendela) itu salah dan ga boleh diulangi lagi. serem

    PrincessChaoi

    Jumlah posting : 216
    Join date : 2011-08-21

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by PrincessChaoi on Mon Sep 05, 2011 12:09 pm

    @ felz : aigoo.. aku pernah tu dipanggil tapi aku cuek orang lagi maen game, hehe.. emang bahaya kenapa? serem

    @ deepsy : emang bener kita ga boleh sembarangan, apalagi di tempat baru pusing

    nickenblackcat

    Jumlah posting : 3
    Join date : 2011-09-06

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by nickenblackcat on Tue Sep 06, 2011 8:12 pm

    wah pada ngeri2 euy..

    █▓▒░░▒▓█

    Jumlah posting : 19
    Join date : 2011-09-08

    aku pingin ketindihan

    Post by █▓▒░░▒▓█ on Thu Sep 08, 2011 3:45 am

    @mutiara tanjung

    waaaah, pengen bgt ketindihan ky kamu sis, aq pingiiiiiin ketindihan ketika tidur! soalnya lg belajar Astral Projection sama Lucid Dream neh. pas aq niatkan bwat ketindihan suka nga terjadi.

    di luar sana byk lo orang2 yg berusaha ketindihan krn mereka lagi belajar AP dan LD. kalo qta mempersepsikan ketindihan sbg sesuatu yg positif qta malah nga bakal ngeliat yg aneh2. rileks aja trus tarik nafas dan buka mata dan niatkan tubuh halus keluar dari tubuh kasar, sista bisa liat tubuh sista lg tertidur. sista bisa jalan2 menembus tembok dan melihat-lihat isi rumah. cobain aja Smile

    vheQyu

    Jumlah posting : 71
    Join date : 2011-08-21

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by vheQyu on Thu Sep 08, 2011 1:40 pm

    █▓▒░░▒▓█ <--- antik nih namanya Very Happy , hahahaha .. aku lmyan sering tindihan waktu kecil malah ktindihan trus bisa bangun malah bberapa detik paru2nya malah kekunci gt sma skali g bisa buang napas .. jd g brani aneh2 kalo lagi tindihan ..biasanya kalo lagi tindihan cuma bca2 doa trus rileks tdur lagi .. btw Astral Projection sama Lucid Dream fungsinya aapa sis ? ...

    deepsy

    Jumlah posting : 156
    Join date : 2011-08-21

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by deepsy on Mon Sep 12, 2011 8:30 pm

    iihh lepas dari badan kita gt ya? ogaaahhh.. ntar kaya insidious itu?? serem

    park hye ri

    Jumlah posting : 1
    Join date : 2011-09-13

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by park hye ri on Tue Sep 13, 2011 8:40 am

    ikut Share ya bling
    ceritanya kira-kira 1 tahun yang lalu, aku lagi main dirumah temen waktu itu aku cuma bertiga ma temenku, terus kita bikin nasi goreng dirumahnya lalu setelah mau balik kekamar ada suara orang ketok-ketok pintu lalu aku lihat gak da siapa-siapa aku pikir itu cuma perasaanku aja tapi setelah balik suara itu ada lagi dan aku lihat ma temenku gak ada orang langsung baca Al-fatehah 3x serem

    liza1789

    Jumlah posting : 118
    Join date : 2011-08-27

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by liza1789 on Sat Sep 17, 2011 4:22 pm

    dulu, waktu alm. mimi (nenekku) masih ada, aku pernah kerasukan. awalnya pas maghrib itu aku masih ada di luar rumah. terus dipanggil sm ortu biar masuk ke rumah kan. nah krn aku agak bandel, aku malah nyelonong ikutin sepupu aku ke rumahnya, nah kebetulan akses buat ke rumah sepupuku itu lewat gang di samping rumah mimi. aku lewat situ, namanya anak kecil ya polos banget jadi maen lari aja.

    keesokan harinya, kira2 siang gitu, aku bis main sama sepupu. terus karena cape aku duduk di ruang tv. kebetulan ada mimi lagi duduk di ruang makan. pas mimi ngeliat aku, aku dipanggil kan disuruh nyamperin dia. anehnya aku ga mau. dipanggil lagi tetep ga mau. pokoknya kejer bilang ga mau. akhirnya jadi rame tuh. mimi minta om sm mamaku buat megangin aku krn aku udh berontak gitu. sampe2 aku dijedot2in kepalanya ke lantai. tapi anehnya aku ga ngerasa sakit. aku cuma nangis sambil bilang ga mau. mimi ga taunya mungkin udah merasa kalo aku dirasuki dan akhirnya bikin ramuan gitu dari rempah2 buat ngusir yg ngerasukin aku. setelah digeret ke kamar mandi dan dimandiin baru aku biasa lagi.

    aku sih sebenarnya dalam keadaan sadar. makanya aku bisa inget pas aku kerasukan itu. tapi, kata sepupu aku yg waktu itu menyaksikan aku disiksa *alah*, katanya aku tuh kayak siniiis dan ga suka gitu ngeliat mimi. makanya dipanggil sm mimi. pas aku bilang ga mau smbl histeris makanya mimi tau ada yg aneh dari diriku. cuma, anehnya juga pas kepalaku dijedotin ke lantai aku ga ngerasain apa2. sakitpun nggak. misteri pokoknya.

    dan ternyata, yg ngerasukin aku itu perempuan dan ga suka banget sm mimiku. dan aku yang bandel malah ngelewatin gang samping rumahku yg ternyata ada pohon jambu tempat dia diem. alhasil aku yg jadi objeknya deh. sampe skarang kalo lewat gang samping rumah mimiku aku pasti lihat ke belakang. krn katanya makhluk2 gaib gitu takut kalo kita liatin. jadi aku refleks ngeliat ke belakang dan jalan cepet setelahnya. hahahaha! Laughing
    avatar
    supermightygal

    Jumlah posting : 59
    Join date : 2011-08-23
    Age : 29
    Lokasi : Cikarang

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by supermightygal on Fri Sep 23, 2011 12:14 pm

    █▓▒░░▒▓█ <--- sista ini bacanya gimana?? hehehe...
    waaaahh, serem dah kalo keluarr dari badaann, takut ga bisa masuk lagi...
    dilu waktu di rumah surabaya gw sering bgt ketindihan, katanya sih di kamar memang ada... serem
    tapi untungnya ga pernah sampe diliatin ato denger2 suara gitu...
    avatar
    miu

    Jumlah posting : 65
    Join date : 2011-09-22
    Age : 29
    Lokasi : surabaya

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by miu on Mon Sep 26, 2011 10:22 am

    ada kejadian di rumahkuuuu... Laughing
    tp yg ngalamin pembantuku...
    jam 2 pagi di sblh kamarnya itu kan gudang.. katanya di situ ributttt buanget karna tikus2 lari2 gak karu2an.. padahal gak pernah kaya gitu..
    ehh, ga lama kemudian.. ada suara kucing nangis di dpn pintu kamarnya.. serem
    padahal dirumah ini tak ada kucing yg di atas..
    adanya di bwh tp itupun di kunci di lante bwh... jd ga mungkin bisa naek..
    dan juga kucingku ada 2 ada di kamarku.. think

    dan anehnya.. knp kok itu kucing harus di dpn kmr pembokat gt sambil negong2 pelang ky nangis..
    padahal diatas itu ada 3 kamar.. dan juga itu lante 4, pintu taman di tutup, pintu blkg jg tutup.. nah lhoo..
    trs dia bilang dia itu ga bisa gerak sama sekali.. pusing

    setelah mesjid berkumandang baru dia enakan.. serem
    haduu, knp ada d rmhku.. untung aja lah ga d kmrq.. haha.. lagian kan setan takut sm kucing kalo ada di rumah.. wkwk.. karna kejadian kucingku dikamar jam 3 pagi gitu menggeram ngeliat pintu kmr..
    avatar
    █▓▒░░▒▓█

    Jumlah posting : 19
    Join date : 2011-09-08
    Lokasi : uoıʇɐu ʎssǝɯ ɐ uı ǝʌıl ʇnq lɹıƃ ɔıʇsɐʇuɐɟ ɐ ɯɐ I

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by █▓▒░░▒▓█ on Tue Sep 27, 2011 5:28 pm

    vheQyu, deepsy, and supermightygal

    yoi donk, namaku kan satu-satunya di dunia Smile

    ketindihan tu sebenarnya sesuatu yg aq dambakan, sejak aq mempersepsikan ketindian secara positif aq malah jarang dapetinnya, ga ada suara2 aneh apalagi penampakan2 serem...

    Astral Projection tu nga seserem di film2, kata orang bisa diculik hantu ato semacamnya... justru semakin diyakini malah bs jd sugesti. gunanya AP itu kalo sista ingin ngeliat sesuatu tanpa pergi ke sana, misalnya sista ingin liat pacar ato sepupu yg tinggalnya jauh tp mereka nga bisa liat sista. sis juga bisa jalan2 ke mana aja krn sis bisa menembus apa aja. nah aq lagi belajar neh makanya aq berharap bisa ketindihan.

    kalo Lucid Dream itu mengendalikan mimpi. kalo di tengah mimpi sista tiba2 sadar kalo sis sedang mimpi, biasanya sis akan ngalamin ketindihan terus semuanya jadi gelap dan sis ngerasa seperti diangkat. kalo udah gitu rileks aja sambil visualisasikan cahaya putih menerangi kegelapan trus bayangin apa saja yg sista inginkan. itu mimpi sista ya jadi suka2 sista donk, mau ketemu siapa ? pangeran ? mau tinggal di istana atau berkunjung ke pulau yg indah ? semua bisa dilakukan dengan lucid dream. aq juga masih belajar neh, dan syg nya ketika aq berharap ketindihan malah jarang terjadi.... Crying or Very sad

    ketindihan itu menyenangkan lo sis, kita dapet pijatan gratis Smile selebihnya kita bisa mengarahkan kejadian itu menjadi astral projection atau lucid dream. sis mungkin pernah berkhayal ingin berkunjung ke tempat2 lain tapi nga kesampaian ? mau nonton bioskop gratis ? Smile ato mau ke tmpt2 bersejarah ?
    avatar
    miu

    Jumlah posting : 65
    Join date : 2011-09-22
    Age : 29
    Lokasi : surabaya

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by miu on Tue Sep 27, 2011 10:12 pm

    █▓▒░░▒▓█ <-- nm nya ap sih in?

    lho, itu bljr sendiri ato gmn? ap ga tkt tuh? serem
    my mami bisa tuh.. tp ampun dah.. menakutkann.. pusing
    avatar
    PrincessChaoi

    Jumlah posting : 216
    Join date : 2011-08-21
    Age : 22
    Lokasi : Kediri, 서울

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by PrincessChaoi on Thu Sep 29, 2011 8:36 am

    @ █▓▒░░▒▓█ : nickmu unik Sist, tapi bingung gimana manggilnya, hehehe Razz btw, itu kamu belajar sendiri? ga takut apa kalau tiba-tiba ga bisa balik? soalnya aku denger ada yang bilang itu nyawanya bisa ga balik,
    @ miu : aku sering parno kalau ada kucing yang tiba2 ngeong, sering tuh ada kucing yang nongkrong di depan rumahku dan tiba2 ngeong2, aku langsung lompat kaget -_-"
    avatar
    nohaa

    Jumlah posting : 152
    Join date : 2011-10-02
    Age : 27
    Lokasi : Palembang

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by nohaa on Sun Oct 02, 2011 4:15 pm

    █▓▒░░▒▓█
    Aku pengen share ttg mimpi juga, gimana kalo buat thread ketindihan/astrl gitu?
    avatar
    PrinceCharming

    Jumlah posting : 61
    Join date : 2011-08-21
    Age : 27
    Lokasi : ngayogyakarta hadiningrat

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by PrinceCharming on Sun Oct 02, 2011 8:39 pm

    oh, itu namanya Lucid dream toh? Kalau lucid dream sering banget jaman masih sekolah.. Tp lucid dream yg aku alamin selalu sedih. Karena kecapekan may be, jd mimpinya aneh2.
    avatar
    miu

    Jumlah posting : 65
    Join date : 2011-09-22
    Age : 29
    Lokasi : surabaya

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by miu on Mon Oct 03, 2011 6:42 pm

    PrincessChaoi : waduhh... hihi .. kalo dirumahku sih ada 3 kucing.. jadi santai saja... tp kalo mreka udah mulai aneh.. baru deh diriku merinding.. hihi
    kan kucing or anjing gt bisa ngeliat.. bedanya kalo anjing kadang takut.. kalo kucing yg ada dia nyerang setan itu.. wkwkwkw... takut
    avatar
    PrincessChaoi

    Jumlah posting : 216
    Join date : 2011-08-21
    Age : 22
    Lokasi : Kediri, 서울

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by PrincessChaoi on Mon Oct 03, 2011 6:57 pm

    @ miu : wkwk, saking parnonya aku ga ngebolehin adekku pelihara kucing -_-" dasar aja penakut *slap*
    @ nohaa : bikin aja Sist, ntar takut oot kalau ngomongin disini Very Happy
    avatar
    Cath

    Jumlah posting : 303
    Join date : 2011-08-22
    Lokasi : Jakarta

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by Cath on Mon Oct 03, 2011 8:25 pm

    hah beneran kucing nyerang setan??? wkkwkw.. bole jg dong piara kucing kl gitu, biar setan2 yg dateng pada diserangin semuaaa... cihuy.. Razz
    avatar
    █▓▒░░▒▓█

    Jumlah posting : 19
    Join date : 2011-09-08
    Lokasi : uoıʇɐu ʎssǝɯ ɐ uı ǝʌıl ʇnq lɹıƃ ɔıʇsɐʇuɐɟ ɐ ɯɐ I

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by █▓▒░░▒▓█ on Wed Oct 05, 2011 7:35 pm

    aq emang masih belajar astral projection dan lucid dream. nga pakai guru. aq cuma nyari2 info sendiri. Tapi nggak mau yang ada unsur klenik seperti puasa, baca2 mantera, atau bakar kemenyan... aq cuma pilih metode2 yg ilmiah. Meskipun sebagian ilmuwan bersikap skeptis tapi aq tetap coba.

    @miu

    wah hebat maminya sista! kasih dunk tips dan tricknya Smile perlu iringan musik ngak ?

    @PrincessChaoi

    dijamin aman kok. justru orang2 yg ngalamin yg aneh2 pas ketindihan atau astral projection itu adalah mereka yg terlalu percaya sama2 hal2 mistis. selama ini ga ada kasus orang mati gara2 astral projection. yang ada mungkin orang yg ketika sekarat, proses kematiannya sulit karena ia pernah memuja/bersekutu dengan makhluk halus yg jahat. ternyata tubuh halusnya disiksa dan diperbudak oleh makhluk halus itu di kerajaannya. dan itu terjadi menjelang ajalnya sendiri.

    sista mungkin pernah denger cerita ada orang susah mati setelah punya ilmu gaib tertentu ? nah kalo khodamnya jahat ya khodam itu yg akan menyiksa dan memperbudak tubuh halus manusia menjelang ajalnya. itu semua aq blom pernah nyaksiin, cuma denger ceritanya aja.

    @nohaa

    silahkan, sis. ntar aq komen Smile

    @PrinceCharming

    Lucid dream itu pada dasarnya mengendalikan mimpi karena qta tau bahwa qta sedang bermimpi. Dan ketika kamu tau bahwa kamu sedang mimpi, kamu akan ngalamin ketindihan, nah di sini kesempatan bwat lucid dream.
    avatar
    nohaa

    Jumlah posting : 152
    Join date : 2011-10-02
    Age : 27
    Lokasi : Palembang

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by nohaa on Thu Oct 06, 2011 11:48 pm

    Udah buat threadnya sis^^

    Thread Astral
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    semoga pertanyaanku bisa terjawab sama sista █▓▒░░▒▓█
    avatar
    park hyu ra

    Jumlah posting : 11
    Join date : 2011-10-08
    Age : 22
    Lokasi : Malang, Jatim

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by park hyu ra on Sat Oct 08, 2011 2:57 pm

    aku punya ceritanya gini
    waktu aku lagi ngerjain soal disekolah kan waktu itu pakai baju pramuka, aku lihat kearah roknya temen aku kayak ada tangan berdarah-darah dan seperti habis terbakar setalah itu kayak ada bau aneh gitu kayak bau busuk, waktu itu aku duduk didepan sendiri jadi otomatis klu aku bau yang dibelakangku juga bau kan? tapi waktu aku tanya dia gak nyium apa-apa langsung deh merinding serem
    avatar
    park hyu ra

    Jumlah posting : 11
    Join date : 2011-10-08
    Age : 22
    Lokasi : Malang, Jatim

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by park hyu ra on Sat Oct 08, 2011 3:01 pm

    ada yang pernah mimpi ketemu sama setan gak?
    avatar
    Cath

    Jumlah posting : 303
    Join date : 2011-08-22
    Lokasi : Jakarta

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by Cath on Sat Oct 08, 2011 8:53 pm

    @park hyu ra: omigooooddd... tangan berdarah darah??? gilak betapa menyeramkannya... weeee.. trus tp gak liat apa2 lagi kan sis?

    gw pernahnya mimpi ketemu vampir itu, vampir cina yg jaman dulu, kl kita napas, dy tau kita dimana, trus gw kabur kabur kabuuuurrr.. dikejarin si vampir itu, trus pas ud hampir ketangkep, gw tahan napas.. beberapa kali mimpi kek gitu, deg2an.. hahaha..
    avatar
    park hyu ra

    Jumlah posting : 11
    Join date : 2011-10-08
    Age : 22
    Lokasi : Malang, Jatim

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by park hyu ra on Sun Oct 09, 2011 12:25 pm

    @Cath setelah itu sih waktu masuk pelajaran terakhir malah lihat tanganya mau pindah kepaha aku langsung jerit-jerit sampai dimarahi gurunya Mad, terus waktu aku cerita emang disekolahku dulu bekas makam dan katanya gurunku orang yang jaga makam itu meninggal karena ketakutan dihantui terus , ditemukannya tangannya orang itu udah patah dan habis dibakar.
    Eh sist tau gak arti kalau kita mimpi begituan?
    avatar
    park hyu ra

    Jumlah posting : 11
    Join date : 2011-10-08
    Age : 22
    Lokasi : Malang, Jatim

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by park hyu ra on Sun Oct 09, 2011 12:32 pm

    Ada lagi waktu aku lagi enak-enak baca novel kayak ada yang lihat dari jendela, aku pikir itu kakak aku terus aku teriakin "Woy kalau mau minjem nanti dulu jangan sekarang lagi dibaca nih!" terus habis itu kakakku SMS katanya gini "Dek aku pulangnya mungkin telat soalnya mau kerja kelompok bilang ma mama ya". Wah langsung buku lempar dan lari kekamar mamaku takut
    avatar
    Cath

    Jumlah posting : 303
    Join date : 2011-08-22
    Lokasi : Jakarta

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by Cath on Sun Oct 09, 2011 7:00 pm

    @park hyu ra: ih sis, kamu bisa liat ya? hahaha..ngeri amat.. tanganny mo pindah ke paha lo?? hiiiiiiyyy... mengerikan.. kl mimpi setan gitu gak tau sih artinya apa sis, hahaha.. emang sis sering mimpi setan?
    avatar
    nohaa

    Jumlah posting : 152
    Join date : 2011-10-02
    Age : 27
    Lokasi : Palembang

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by nohaa on Sun Oct 09, 2011 11:52 pm

    @park hyu ra= ampun deh, tangan hantunya genit banget mau raba2 paha cewek..Hahaha

    @cth= kamu mimpi hantunya kayak beneran alias nyta dalam mimpi itu?
    Aku jai teinget mimpi sahabatku, mimpinya kayak beneran. tuh hantu ngejer sahabtku.hiiyy
    avatar
    Cath

    Jumlah posting : 303
    Join date : 2011-08-22
    Lokasi : Jakarta

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by Cath on Mon Oct 10, 2011 6:15 am

    @nohaa: y beneran, emang bohongan? hahaha.. tp jarang keliatan sih, soalnya biasa gw lari lari aja sambil ketakutan, gak liat2 belakang.. wkwkwk...
    avatar
    park hyu ra

    Jumlah posting : 11
    Join date : 2011-10-08
    Age : 22
    Lokasi : Malang, Jatim

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by park hyu ra on Sat Oct 15, 2011 8:13 pm

    @cath gak tau deh bisa lihat pa gak
    @Nohaa iya genit pingin aku marahi deh tapi gak berani hehehe
    avatar
    melizz

    Jumlah posting : 5
    Join date : 2012-04-20
    Age : 27
    Lokasi : Semarang

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by melizz on Sat Apr 21, 2012 4:57 pm

    mau share pengalaman juga ah..
    pernah liad tangan melayang di kamar, padahal siang bolongg...
    ketauan kalu sering tidur siang Smile
    tapi lama2 ilang sendiri sii...
    anehnya baru sadar n takut pas tangannya udah ilang serem

    trus pernah liad mba kunti melotot di kampus di bawah pohon tp ilang juga..hehe:serem:
    avatar
    noaslasher

    Jumlah posting : 14
    Join date : 2012-08-10

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by noaslasher on Fri Aug 10, 2012 5:01 pm

    hampir semua penampakan dan suara hantu itu cuma halusinasi, atau khayalan.

    Sponsored content

    Re: [SHARE] Cerita / Pengalaman Menyeramkan

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Wed Aug 15, 2018 7:01 am