The new gurl.me

just for gurls!

Happy 2012~~!!!

    Drama Jepang

    Share
    avatar
    Leirra

    Jumlah posting : 225
    Join date : 2011-08-21
    Age : 21
    Lokasi : 서울

    Drama Jepang

    Post by Leirra on Sun Aug 21, 2011 11:34 am

    kalo di trit sebelah tentang drama Korea, disini kita ngebahas tentang drama Jepang!

    aku cuma mau minta rekomendasi drama Jepang...

    sejauh ini yang aku rekomendasiin itu HANA KIMI...
    filmnya bagussss nice


    ada rekomendasi? Very Happy
    avatar
    junxi_pyon

    Jumlah posting : 48
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : Bandung

    Re: Drama Jepang

    Post by junxi_pyon on Sun Aug 21, 2011 4:15 pm

    seigi no mikata Very Happy yang main yamada yuu sama shida mirai *yang main role di 4 yon sai no haha* itu keren, kocak, inspiring mantep lah pokoknya nice
    avatar
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Re: Drama Jepang

    Post by fleur-Admin on Sun Aug 21, 2011 4:29 pm

    dorama ini harus romantis yah? pernah nonton LIFE ? bagus banget ituuuuuu dance


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    junxi_pyon

    Jumlah posting : 48
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : Bandung

    Re: Drama Jepang

    Post by junxi_pyon on Sun Aug 21, 2011 5:09 pm

    Life yang maen siapa fleur?

    seigi no mikata dorama culas hihihi Very Happy
    avatar
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Re: Drama Jepang

    Post by fleur-Admin on Sun Aug 21, 2011 5:26 pm

    kitano kii, tau gak? cantikk . hehhe critanya tentang pem-bully an bagus bgt loh, serius deh.
    banjir aer mata pas nonton, itu aku nonton krn baca manga nya, hehe


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    Leirra

    Jumlah posting : 225
    Join date : 2011-08-21
    Age : 21
    Lokasi : 서울

    Re: Drama Jepang

    Post by Leirra on Sun Aug 21, 2011 10:20 pm

    fleur judulnya LIFE? pengen deh *berniat cari dvd bajakannya*
    junxi culas gimana maksudnya sis?


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    ~music is everywhere, all you have to do is listen~ ♥  
    follow my tumblr : [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    junxi_pyon

    Jumlah posting : 48
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : Bandung

    Re: Drama Jepang

    Post by junxi_pyon on Sun Aug 21, 2011 10:56 pm

    fleur : LIFE *obok2 donlotan* XDXD

    leirra : ya culas...itu si yamada yu nya culas dasyat disitu tapi keculasan dia membawa berkah buat orang lain kocak kok pilemnya
    avatar
    Sheilla

    Jumlah posting : 320
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : in da world

    Re: Drama Jepang

    Post by Sheilla on Mon Aug 22, 2011 7:02 am

    Jarang nntn dorama jepang.. Yg pnh dliat cm koizora, Papa to Musume no Nanokakan, Riokiteki no Kanojo..
    Dorama jepamg kok byk yg semi porn ya.. @_@ yg maen artis bokep pula.. Hadeh..


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    NEW UPLOAD : MAKE UP PRELOVED cek in [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    Leirra

    Jumlah posting : 225
    Join date : 2011-08-21
    Age : 21
    Lokasi : 서울

    Re: Drama Jepang

    Post by Leirra on Mon Aug 22, 2011 6:44 pm

    sheilla ga semua nya gitu kali.. hana kimi dijamin bebas gituan kok Very Happy
    fleur tadi aku nanya tukang dvd (bajakan Very Happy ) kok ga ada yang LIFE katanya


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    ~music is everywhere, all you have to do is listen~ ♥  
    follow my tumblr : [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    dhanya love

    Jumlah posting : 60
    Join date : 2011-08-21
    Age : 27
    Lokasi : yogyakarta

    Re: Drama Jepang

    Post by dhanya love on Mon Aug 22, 2011 10:34 pm

    seppppppppp ku catet smua tuhh judul rekomendasi hahahahah
    slama ini nnton drama jepang cuma yang 1 litre of tears kisah nyata yg sedih bgt
    ampe nangis sama God hand hateru klo ga salah judulnya
    ttg tangan ajaib nyembuhin bakat dr bapaknya bagusss

    untung deket kos ada warnet lengkap koleski film asia apa aja ada
    ampe merem melek nonton ngopy ga abis2 heheheheh
    besok sikat cari drama jepang ahhhh


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    ayoo gurls yang pngen putih cerah bisa iat2 web ku dulu yahh.
    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    Leirra

    Jumlah posting : 225
    Join date : 2011-08-21
    Age : 21
    Lokasi : 서울

    Re: Drama Jepang

    Post by Leirra on Tue Aug 23, 2011 4:39 pm

    dhanya sip catet lagi tambahan film bagus Very Happy asiiik liburan sekolah nonton sepuas hatiiii


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    ~music is everywhere, all you have to do is listen~ ♥  
    follow my tumblr : [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    junxi_pyon

    Jumlah posting : 48
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : Bandung

    Re: Drama Jepang

    Post by junxi_pyon on Tue Aug 23, 2011 7:50 pm

    eh eh ada yang pernah nonton REAL CLOTHES???? itu drama yang jalan ceritanya mirip2 devil wears prada...keren2 loh baju2nya ceritanya juga realistis kalo yang doyan fashion gw rasa mesti nonton ni dorama Very Happy
    avatar
    Leirra

    Jumlah posting : 225
    Join date : 2011-08-21
    Age : 21
    Lokasi : 서울

    Re: Drama Jepang

    Post by Leirra on Thu Aug 25, 2011 8:40 am

    real clothes? hmmmm boleh kalo recommended..
    devil wears prada bagus juga soalnya :p


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    ~music is everywhere, all you have to do is listen~ ♥  
    follow my tumblr : [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    junxi_pyon

    Jumlah posting : 48
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : Bandung

    Re: Drama Jepang

    Post by junxi_pyon on Thu Aug 25, 2011 11:04 pm

    kalo yang di devil wears prada itu kan lebih ke kehidupan asisten nya si designer kan, kalo real clothes itu dia lebih ke metamorphosis si tokoh utama nya, mulai dari dia yang cupu sampe dia berubah totalll tapi realistis sih dia sampe putus sama pacarnya demi kesuksesan dia intinya sih hidup itu gak melulu soal cinta Very Happy yang maen Karina Nose sama Takaoka Sousuke Very Happy
    avatar
    junxi_pyon

    Jumlah posting : 48
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : Bandung

    Re: Drama Jepang

    Post by junxi_pyon on Thu Aug 25, 2011 11:08 pm

    kalo yang di devil wears prada itu kan lebih ke kehidupan asisten nya si designer kan, kalo real clothes itu dia lebih ke metamorphosis si tokoh utama nya, mulai dari dia yang cupu sampe dia berubah totalll tapi realistis sih dia sampe putus sama pacarnya demi kesuksesan dia intinya sih hidup itu gak melulu soal cinta Very Happy yang maen Karina Nose sama Takaoka Sousuke Very Happy
    avatar
    Leirra

    Jumlah posting : 225
    Join date : 2011-08-21
    Age : 21
    Lokasi : 서울

    Re: Drama Jepang

    Post by Leirra on Thu Aug 25, 2011 11:14 pm

    wah aku belom nonton Very Happy
    okedeh masuk list yang mau dibeli Very Happy


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    ~music is everywhere, all you have to do is listen~ ♥  
    follow my tumblr : [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    mutiara tanjung

    Jumlah posting : 57
    Join date : 2011-08-21
    Age : 28
    Lokasi : Palembang, Sumatera Selatan

    Re: Drama Jepang

    Post by mutiara tanjung on Sun Sep 04, 2011 10:13 pm

    iseng2 ke rental dvd,pinjem yang judulnya Zettai Kareshi..wkwkwk bagus dramanya..walaupun drama tu dah lama rilisnya Smile
    avatar
    cymbeline

    Jumlah posting : 50
    Join date : 2011-08-28
    Age : 27
    Lokasi : Jakarta

    Re: Drama Jepang

    Post by cymbeline on Mon Sep 05, 2011 2:13 pm

    dorama jepang yang bagus menurut aku sih lumayan banyak. tapi di indo kebanyakan film korea, jadi dorama jepang yang bagus jarang kita tahu >.<
    yang bagus dan pernah aku ntn sih taiyou no uta (yang panjang diperanin sama erika sawajiri, yang movie dimainin sama YUI ) , Koizora , 1 litre of tears itu aja sih. kebanyakan film yang aku tonton mellow semua .
    avatar
    liza1789

    Jumlah posting : 118
    Join date : 2011-08-27
    Age : 29
    Lokasi : Bandung

    Re: Drama Jepang

    Post by liza1789 on Mon Sep 05, 2011 7:29 pm

    aku awalnya seneng banget sama dorama. koleksi dorama juga lebih banyak dari drama korea. haha! tapi all time fevorite itu Nodame Cantabille, Proposal Daisakusen sama GTO. Nodame kocak abis. ditonton berkali2 juga tetep bikin ngakak. Proposal Daisakusen kocak juga, sedih juga, campur aduk perasaannya, haha! dan GTO, ini bener2 keren banget. Pengen deh punya guru kayak Onizuka. Pasti gw betah tinggal di sekolah. Laughing
    avatar
    mutiara tanjung

    Jumlah posting : 57
    Join date : 2011-08-21
    Age : 28
    Lokasi : Palembang, Sumatera Selatan

    Re: Drama Jepang

    Post by mutiara tanjung on Wed Sep 07, 2011 7:54 pm

    Liza..Onizuka yang tokohnya preman jadi guru kan??kalo ga salah dulu pernah ditayangin di tv ya...
    avatar
    junxi_pyon

    Jumlah posting : 48
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : Bandung

    Re: Drama Jepang

    Post by junxi_pyon on Thu Sep 08, 2011 6:54 pm

    koizora tuh ada dua kan?? yang satu yang main seto koji tapi lupa itu yang versi mana nya movie apa series gitu
    avatar
    liza1789

    Jumlah posting : 118
    Join date : 2011-08-27
    Age : 29
    Lokasi : Bandung

    Re: Drama Jepang

    Post by liza1789 on Fri Sep 09, 2011 9:21 pm

    mutiara tanjung : iya itu dia. ada duluuuu banget di tv. pas aku tonton seru banget. eeeh malah udah ga tayang lagi. jadilah aku cari dvdnya. untung dapet. hahaa!

    junxi_pyon : kalo ga salah yg film deh. bareng sm aragaki yui kan? soalnya kalo yg di doramanya mah beda.
    avatar
    junxi_pyon

    Jumlah posting : 48
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : Bandung

    Re: Drama Jepang

    Post by junxi_pyon on Sun Sep 11, 2011 2:28 pm

    oh iya berarti yang movie....btw ada yang suka yaoi??? *ditendang*
    avatar
    Lovelymonic

    Jumlah posting : 13
    Join date : 2011-09-11

    Re: Drama Jepang

    Post by Lovelymonic on Mon Sep 12, 2011 2:24 pm

    ada yang pernah nonton TAIYOU NO UTA belon?
    film lama sih suka
    avatar
    liza1789

    Jumlah posting : 118
    Join date : 2011-08-27
    Age : 29
    Lokasi : Bandung

    Re: Drama Jepang

    Post by liza1789 on Sat Sep 17, 2011 3:19 pm

    Lovelymonic : udah! tapi yang versi film. kalo yg serialnya nggak. hehe! sejak saat itu jadi suka sama YUI. bling

    Sponsored content

    Re: Drama Jepang

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Tue Oct 16, 2018 5:34 am