The new gurl.me

just for gurls!

Happy 2012~~!!!

    Lagi Puasa boleh ngatain orang gak?

    Share
    avatar
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Lagi Puasa boleh ngatain orang gak?

    Post by fleur-Admin on Sun Aug 21, 2011 4:38 pm

    Aku mo nanya nih buat kawan-kawan yang menjalani ibadah puasa, kalo lagi puasa gitu kalo ngomongin orang n ngatain orang batal gak puasanya? Very Happy


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    monichuu

    Jumlah posting : 123
    Join date : 2011-08-20
    Age : 26
    Lokasi : Bekasi

    Re: Lagi Puasa boleh ngatain orang gak?

    Post by monichuu on Sun Aug 21, 2011 8:40 pm

    batal lah sis (mungkin) hehe
    avatar
    vheQyu

    Jumlah posting : 71
    Join date : 2011-08-21
    Age : 28

    Re: Lagi Puasa boleh ngatain orang gak?

    Post by vheQyu on Sun Aug 21, 2011 9:00 pm

    yang bikin batal kan makan ama minum jadi kalo ngomongin orang gak batal sih puasanya tapi pahalanya berkurang yaaa bisa diblang puasanya sia-sia .. Very Happy
    avatar
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Re: Lagi Puasa boleh ngatain orang gak?

    Post by fleur-Admin on Sun Aug 21, 2011 10:39 pm

    oooo gitu toh, ku kira gak boleh, hehe. sayang banget yah kalo pahalanya kurang cuman gara-gara ngomongin orang, hehehe Smile


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    PrinceCharming

    Jumlah posting : 61
    Join date : 2011-08-21
    Age : 27
    Lokasi : ngayogyakarta hadiningrat

    Re: Lagi Puasa boleh ngatain orang gak?

    Post by PrinceCharming on Mon Aug 22, 2011 12:27 am

    sorry, ralat dikit ya:D ga ada amalan yg sia2 selama diawali niat ikhlas karena Allah. Ngomongin orang di bulan puasa smentara yg ngomongin lagi puasa, pahala puasanya berkurang tp tidak membatalkan puasanya.
    #NO SARA. PEACE:D
    avatar
    Sheilla

    Jumlah posting : 320
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : in da world

    Re: Lagi Puasa boleh ngatain orang gak?

    Post by Sheilla on Mon Aug 22, 2011 9:24 am

    kalo marah2 gitu ga batal ya puasanya?
    temenku gara2 lagi marah2 langsung apdet status batal puasa >.<


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    NEW UPLOAD : MAKE UP PRELOVED cek in [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    deepsy

    Jumlah posting : 156
    Join date : 2011-08-21
    Lokasi : Yogyakarta

    Re: Lagi Puasa boleh ngatain orang gak?

    Post by deepsy on Tue Aug 23, 2011 7:53 pm

    mau pada ngomongin dan ngatain aku cantik? suka ga batal dong.. yg ada nambah pahala hihi
    avatar
    Sheilla

    Jumlah posting : 320
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : in da world

    Re: Lagi Puasa boleh ngatain orang gak?

    Post by Sheilla on Wed Aug 24, 2011 10:20 am

    wakakakakakaka... iya deh dep, lo cantik.. pahala gw nambah 100% yak..


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    NEW UPLOAD : MAKE UP PRELOVED cek in [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    deepsy

    Jumlah posting : 156
    Join date : 2011-08-21
    Lokasi : Yogyakarta

    Re: Lagi Puasa boleh ngatain orang gak?

    Post by deepsy on Wed Aug 24, 2011 1:11 pm

    Smile

    kan syarat ikut gurl me harus cantikk flower

    avatar
    liza1789

    Jumlah posting : 118
    Join date : 2011-08-27
    Age : 29
    Lokasi : Bandung

    Re: Lagi Puasa boleh ngatain orang gak?

    Post by liza1789 on Sat Aug 27, 2011 9:54 pm

    kalo ngatain orang apalagi marah2 sih ga batal. cuma, kalo ga salah hukumnya makruh gitu *sotoy* dan pahala puasanya jadi ilang. so, ya orang yg puasa itu sukses nahan lapar dan hausnya, tapi gagal nahan nafsunya. percuma aja. hehe!
    avatar
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Re: Lagi Puasa boleh ngatain orang gak?

    Post by fleur-Admin on Fri Sep 09, 2011 2:21 am

    deepsy
    kan smua anak gurl me cantik cantikk Very Happy
    duh jadi oot nih Mad


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]

    Sponsored content

    Re: Lagi Puasa boleh ngatain orang gak?

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Tue Sep 25, 2018 11:08 pm