The new gurl.me

just for gurls!

Happy 2012~~!!!

    Lagi apa sekarang??

    Share
    avatar
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Lagi apa sekarang??

    Post by fleur-Admin on Mon Aug 22, 2011 12:13 am

    First topic message reminder :

    Lagi galau mau nyetrika apa engga, malah berakhir upload-upload smilies buat forum think


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]

    PrinceCharming

    Jumlah posting : 61
    Join date : 2011-08-21

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by PrinceCharming on Wed Sep 07, 2011 3:57 pm

    lagi BT, ga ada yg dikerjain. Plus ngantuk gara2 smalem br bisa tidur jam 1:( #huh

    PrincessChaoi

    Jumlah posting : 216
    Join date : 2011-08-21

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by PrincessChaoi on Wed Sep 07, 2011 4:24 pm

    lagi niat beresin buku buat siap2 masuk sekolah lagi,
    tapi ya masih sebatas niat, ahaha,
    main di GM ja sambil makan mi instan super pedes Very Happy

    liza1789

    Jumlah posting : 118
    Join date : 2011-08-27

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by liza1789 on Fri Sep 09, 2011 11:21 am

    lagi bt aja sekarang. udah mah bb ga bisa diaktifin paketnya, ade gw marah gw minta dianterin ke cust care provider yg gw pake. jadinya mending online dan nge-GM aja dah.

    PrincessChaoi

    Jumlah posting : 216
    Join date : 2011-08-21

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by PrincessChaoi on Sat Sep 10, 2011 8:22 am

    main di GM aja, males online fb, ga ada temen, ya iyalah orang jam sekolah, aku ga masuk gara2 sakit perut >.< dari tadi bolak balik ke toilet terus pusing

    Cath

    Jumlah posting : 303
    Join date : 2011-08-22

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by Cath on Sat Sep 10, 2011 5:27 pm

    lagi santay santay sambil ol.. mengumpulkan niat yg tercecer untuk mandi di sore hari yg panas ini..

    Alouette42

    Jumlah posting : 316
    Join date : 2011-09-06

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by Alouette42 on Sat Sep 10, 2011 5:55 pm

    lagi kepanasan di belakang kasir beehhhh gilaaaa uda pake tangan buntung ac nyala semua tp panas bgt DX gara2 ada bbrp ac yg rusak neh hayah mana gelap lagi gara2 saluran listrik ada yg eror grrr panas woooooooooooiiiiiiiii sadar

    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by fleur-Admin on Sat Sep 10, 2011 6:28 pm

    lagi mau mandiii, hari ini seharian blom mandi dududu

    nichelle

    Jumlah posting : 13
    Join date : 2011-09-10

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by nichelle on Sat Sep 10, 2011 6:55 pm

    lagi galau ga turun2 ni berat badan, udah gitu essay lomba belum slesai pula banjir
    avatar
    phanie14

    Jumlah posting : 293
    Join date : 2011-09-09
    Lokasi : Jakarta

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by phanie14 on Sat Sep 10, 2011 7:52 pm

    lagi browsing2 resep buat cheesecake.. cute
    avatar
    PrincessChaoi

    Jumlah posting : 216
    Join date : 2011-08-21
    Age : 23
    Lokasi : Kediri, 서울

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by PrincessChaoi on Sat Sep 10, 2011 8:07 pm

    lagi nungguin donlot hello baby versi Leeteuk, Leader SJ..
    sambil smsan, fban, reply di thread GM
    avatar
    Cath

    Jumlah posting : 303
    Join date : 2011-08-22
    Lokasi : Jakarta

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by Cath on Sun Sep 11, 2011 9:41 am

    lagi baru bangun.. mengumpulkan niat buat mandiin anjing gw dan makan.. tp sebelumnya onlen dulu dooong... Smile
    avatar
    Alouette42

    Jumlah posting : 316
    Join date : 2011-09-06
    Age : 27
    Lokasi : jakbar

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by Alouette42 on Sun Sep 11, 2011 12:01 pm

    Baru bangun lg ngumpulin tenaga buat angkat pantat dari kasur...huaaammmm

    @phannie kalo ketemu bagi2 dong O°˚Very Happy..HiHi..:$..HiHi..Very Happy˚°o•.. .
    avatar
    Cath

    Jumlah posting : 303
    Join date : 2011-08-22
    Lokasi : Jakarta

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by Cath on Sun Sep 11, 2011 1:04 pm

    @phannie: bagi gw yg uda jadinya aja deh.. wkwkwk..

    sekarang lagi santay menunggu nasib
    avatar
    Alouette42

    Jumlah posting : 316
    Join date : 2011-09-06
    Age : 27
    Lokasi : jakbar

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by Alouette42 on Sun Sep 11, 2011 1:40 pm

    aposeh u ketek nasib ditungguin =_=
    eke lagi mikir nih mau makan apa ya buat sarapan eh makan siang deh mau beli italian breadstick...sama apalagi yaaa???
    avatar
    Cath

    Jumlah posting : 303
    Join date : 2011-08-22
    Lokasi : Jakarta

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by Cath on Sun Sep 11, 2011 1:47 pm

    mendingan pikirin gmn caranya kirim tuh italian breadstick ke rumah gueeee...
    iy nungguin nasib gue selama minggu depan begimana jadinya.. wkwkkw.. gw gak ol yah selama seminggu..

    sekarang lagi mau nyari makan siang kedua ahhh.. xixixi..
    avatar
    Alouette42

    Jumlah posting : 316
    Join date : 2011-09-06
    Age : 27
    Lokasi : jakbar

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by Alouette42 on Sun Sep 11, 2011 2:21 pm

    whaaatt???napa gabisa ol yaaahh gaenak dong gada bisa g kata2in banjir
    btw saya sedangn menunggu italian breadstick yum yum~
    sama mau masak indomie goreng rasa rendang...ada yg pernah coba ga si??kayanya aneh...tp pnsrn haha
    avatar
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by fleur-Admin on Mon Sep 12, 2011 1:29 am

    phanie mauuuuuuuu Very Happy

    skarang lagi bkin draft posting yg banyaaakkk di blog, soalnya mulai besok bakal jarang blogging lagi, paling ol buat post draft doank. hueeeeeee Crying or Very sad


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    Cath

    Jumlah posting : 303
    Join date : 2011-08-22
    Lokasi : Jakarta

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by Cath on Mon Sep 12, 2011 3:46 am

    @jaja: asem kau.. hahaha.. gw tugas boo ke Makassar.. bakalan sibuk jd kaga sempet ol, gada media ol juga.. *maklum kaga punya BB..

    sekarang lagi nungguin makanan habis itu cabz ke bandara.. Wish me luck kawan2..
    avatar
    phanie14

    Jumlah posting : 293
    Join date : 2011-09-09
    Lokasi : Jakarta

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by phanie14 on Mon Sep 12, 2011 12:42 pm

    lagi bosen di kantor
    avatar
    Alouette42

    Jumlah posting : 316
    Join date : 2011-09-06
    Age : 27
    Lokasi : jakbar

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by Alouette42 on Mon Sep 12, 2011 12:57 pm

    gudlak ketek i'll miss bullying you banjir

    g abis makan nih tp ga napsu
    abis ini mau ke poto studio ma ii n mama n jalan2 n shopping laugh
    avatar
    bongold

    Jumlah posting : 11
    Join date : 2011-09-12
    Age : 30
    Lokasi : Jakarta

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by bongold on Tue Sep 13, 2011 12:09 pm

    lagi kerja sambil update OS g..

    kirim sana sini..

    multi-tasking
    avatar
    PrincessChaoi

    Jumlah posting : 216
    Join date : 2011-08-21
    Age : 23
    Lokasi : Kediri, 서울

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by PrincessChaoi on Fri Sep 16, 2011 4:14 pm

    lagi nonton Oh! My Lady di stasiun tv lele terbang, cuma pengen nonton Siwon bling
    dan mengumpulkan niat untuk mandi sekaligus selesein tanggungan fan ficiton, kasian yang uah request tapi aku ga bisa terus, wooa mianhae pusing
    avatar
    Leirra

    Jumlah posting : 225
    Join date : 2011-08-21
    Age : 22
    Lokasi : 서울

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by Leirra on Fri Sep 16, 2011 10:16 pm

    lagi kecanduan baca novel tentang travelling, main fashion designer sama mall world di fb Very Happy


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    ~music is everywhere, all you have to do is listen~ ♥  
    follow my tumblr : [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    liza1789

    Jumlah posting : 118
    Join date : 2011-08-27
    Age : 29
    Lokasi : Bandung

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by liza1789 on Sat Sep 17, 2011 4:52 pm

    lagi nge-GM sambil liat makeup tutorial dari beauty guru yg direkomendasiin di GM. keren2 semua.... bling
    avatar
    Alouette42

    Jumlah posting : 316
    Join date : 2011-09-06
    Age : 27
    Lokasi : jakbar

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by Alouette42 on Sat Sep 17, 2011 7:22 pm

    lagi menderita karena sakit gigi banjir
    avatar
    PrincessChaoi

    Jumlah posting : 216
    Join date : 2011-08-21
    Age : 23
    Lokasi : Kediri, 서울

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by PrincessChaoi on Sat Sep 17, 2011 9:09 pm

    tadinya kepengen tidur, tapi malah online, ga papa besok kan minggu,
    senin udah masuk jam 6 pusing pengen cepet2 lulus >.<
    avatar
    nacchu

    Jumlah posting : 185
    Join date : 2011-08-21

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by nacchu on Mon Sep 19, 2011 3:20 pm

    lagi laaaaaaaaapppppppppaaaaaaaaarrrrrrr, yuuu mamam yuu Smile
    avatar
    phanie14

    Jumlah posting : 293
    Join date : 2011-09-09
    Lokasi : Jakarta

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by phanie14 on Mon Sep 19, 2011 4:26 pm

    lagi nungguin balesan SMS yang udah dikirim tadi pagi, masih blm dibales sampe skr gimana caranya coba sih adooooohhhh!!!! Evil or Very Mad
    avatar
    sheffyne_yuka

    Jumlah posting : 189
    Join date : 2011-08-26
    Age : 29
    Lokasi : jakarta

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by sheffyne_yuka on Wed Sep 21, 2011 10:48 am

    fiuh di kantor lagi gak ada kerjaan binggung mo ngapain think
    avatar
    Lovelymonic

    Jumlah posting : 13
    Join date : 2011-09-11

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by Lovelymonic on Wed Sep 21, 2011 4:57 pm

    lagi ngerja soal fisika tp udah 2 jam gak selese2 No
    avatar
    phanie14

    Jumlah posting : 293
    Join date : 2011-09-09
    Lokasi : Jakarta

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by phanie14 on Wed Sep 21, 2011 5:16 pm

    lagi nyobain chatbox gm tapi nda ada orang banjir
    avatar
    PrincessChaoi

    Jumlah posting : 216
    Join date : 2011-08-21
    Age : 23
    Lokasi : Kediri, 서울

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by PrincessChaoi on Wed Sep 21, 2011 5:52 pm

    lagi nulis reply, bolos les, gara-gara kecapekan buanget... T^T
    avatar
    sheffyne_yuka

    Jumlah posting : 189
    Join date : 2011-08-26
    Age : 29
    Lokasi : jakarta

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by sheffyne_yuka on Thu Sep 22, 2011 9:47 am

    menunggu keputusan kantor.. diriqu jadi ke bali ato nggak... dan gimana diriku selama disana?? tempat tinggal, makan, dsb.

    Sponsored content

    Re: Lagi apa sekarang??

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Tue Dec 11, 2018 9:50 pm