The new gurl.me

just for gurls!

Happy 2012~~!!!

    Revlon

    Share
    joveeta
    joveeta

    Jumlah posting : 201
    Join date : 2011-08-21

    Revlon

    Post by joveeta on Wed Aug 24, 2011 1:06 pm

    Ada yg suka revlon? Smile

    gw suka lipstick colorburstnya!
    fleur-Admin
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Re: Revlon

    Post by fleur-Admin on Wed Aug 24, 2011 6:33 pm

    me too <3 <3


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    Sheilla
    Sheilla

    Jumlah posting : 320
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : in da world

    Re: Revlon

    Post by Sheilla on Thu Aug 25, 2011 11:02 am

    sama.. paling demen yang soft nude.. ajib di bibir warnanya..


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    NEW UPLOAD : MAKE UP PRELOVED cek in [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    sheffyne_yuka
    sheffyne_yuka

    Jumlah posting : 189
    Join date : 2011-08-26
    Age : 30
    Lokasi : jakarta

    Re: Revlon

    Post by sheffyne_yuka on Fri Aug 26, 2011 10:24 am

    suka blushnya suka tapi lupa namanya apa ya..
    Sheilla
    Sheilla

    Jumlah posting : 320
    Join date : 2011-08-21
    Age : 29
    Lokasi : in da world

    Re: Revlon

    Post by Sheilla on Fri Aug 26, 2011 2:47 pm

    tawny peach kah? soalnya blush paling best itu kayanya.. hahaha


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    NEW UPLOAD : MAKE UP PRELOVED cek in [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    sheffyne_yuka
    sheffyne_yuka

    Jumlah posting : 189
    Join date : 2011-08-26
    Age : 30
    Lokasi : jakarta

    Re: Revlon

    Post by sheffyne_yuka on Fri Aug 26, 2011 3:10 pm

    ia mungkin.. aku lupa... warnanya si agak peach gitu...
    nacchu
    nacchu

    Jumlah posting : 185
    Join date : 2011-08-21

    Re: Revlon

    Post by nacchu on Sun Aug 28, 2011 10:54 am

    I love tawny peach too..
    Cakep hampir d semua skintone kaya nya. Yg red apple jg cakep. Dan..lagi demen ama lippen superlustrous almost nude. Cakep deh nude nya bling
    fleur-Admin
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Re: Revlon

    Post by fleur-Admin on Tue Aug 30, 2011 2:19 am

    klo dipikir2 produk revlon yg kupunya saat ini cuman, colorburst lipstik baby pink ama soft nude, trus red apple blush. lol


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    karen
    karen

    Jumlah posting : 71
    Join date : 2011-09-01

    Re: Revlon

    Post by karen on Fri Sep 02, 2011 12:17 am

    revlon aku punya bbrp superlustrous lipstick tapi lupa warna apa aja
    trus sempet nyobain mineral foundie nya tp g cucok...:(
    sama bbrp nailpolish nya...Smile
    phanie14
    phanie14

    Jumlah posting : 293
    Join date : 2011-09-09
    Lokasi : Jakarta

    Re: Revlon

    Post by phanie14 on Fri Sep 23, 2011 4:29 pm

    sukaaaaa...!!
    HG Foundation gw justru dari Revlon Colorstay yang combi/oily.. Trus waktu itu blemish concealer suka banget trus skr uda dc banjir Skr lagi suka colorburst lipstick <3
    christina
    christina

    Jumlah posting : 21
    Join date : 2011-09-27

    Re: Revlon

    Post by christina on Sat Oct 08, 2011 7:23 am

    Tanya duwonkkk... L/P touch and glow berapa harga ya skrg?
    joveeta
    joveeta

    Jumlah posting : 201
    Join date : 2011-08-21

    Re: Revlon

    Post by joveeta on Sat Oct 08, 2011 1:35 pm

    christina, sekitar 50-60k.
    christina
    christina

    Jumlah posting : 21
    Join date : 2011-09-27

    Re: Revlon

    Post by christina on Sat Oct 08, 2011 1:38 pm

    -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ you joveeta Smile
    karen
    karen

    Jumlah posting : 71
    Join date : 2011-09-01

    Re: Revlon

    Post by karen on Mon Oct 17, 2011 12:04 am

    sis, revlon ada primer nya g yah?
    kalo ada harga nya brapaan yah? Very Happy
    #kepo hehhee
    phanie14
    phanie14

    Jumlah posting : 293
    Join date : 2011-09-09
    Lokasi : Jakarta

    Re: Revlon

    Post by phanie14 on Mon Oct 17, 2011 9:07 am

    KAren, Revlon ada primer yang dari Beyond Naturals. Yang kemasannya di tube bening gitu, aku lupa harganya brp-an.. ntar aku cek in next time aku ke mol.. Smile
    sheffyne_yuka
    sheffyne_yuka

    Jumlah posting : 189
    Join date : 2011-08-26
    Age : 30
    Lokasi : jakarta

    Re: Revlon

    Post by sheffyne_yuka on Mon Oct 17, 2011 9:08 am

    karen.. kyna ade deh... tp gak tau harganya berapaan
    karen
    karen

    Jumlah posting : 71
    Join date : 2011-09-01

    Re: Revlon

    Post by karen on Mon Oct 17, 2011 5:41 pm

    phanie n' sheff, tengkyu info nya sis...
    *meluncur ke booth revlon* Smile
    avatar
    popipu

    Jumlah posting : 33
    Join date : 2011-10-18
    Age : 31
    Lokasi : Jakarta

    Re: Revlon

    Post by popipu on Fri Dec 09, 2011 11:31 pm

    karen primernya revlon bikin muka berminyak say kurang oke dia,tapi kalo muka kamu kering kayaknya gpp deh soalnya muka aku normal to oily. make primer revlon baru setengah jam aja minya udah dimana2 :'(
    paling suka produk revlon itu lipsticknya yang superlustrous, harganya murah, ga bikin bibir kering
    hadiva
    hadiva

    Jumlah posting : 5
    Join date : 2011-12-16
    Age : 30
    Lokasi : solo

    Re: Revlon

    Post by hadiva on Fri Dec 16, 2011 9:09 pm

    aq pake superlostrous yg pink in the afternoon...bagus

    oiya ada yg pernah pake mineral lipglaze gak sist...??
    Nadya Harmain
    Nadya Harmain

    Jumlah posting : 34
    Join date : 2011-08-21

    Re: Revlon

    Post by Nadya Harmain on Sun Dec 18, 2011 1:19 pm

    aku cinta banget-nget sama lipstick revlon yg super lustrous "almost nude" suka
    murmer dan matching banget sama tone kulit aku, ga pucat jadinya lucu kaya ga punya bibir

    Sponsored content

    Re: Revlon

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Sun Feb 17, 2019 1:45 pm