The new gurl.me

just for gurls!

Happy 2012~~!!!

    Out Of Topic

    Share
    avatar
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Out Of Topic

    Post by fleur-Admin on Mon Sep 05, 2011 12:09 pm

    First topic message reminder :

    tempat ini buat ngomongin apa aja yang gak ada di thread lain.
    mau ng junk juga boleh. teriak2 boleh. apa aja boleh Laughing Laughing Laughing


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]

    PrincessChaoi

    Jumlah posting : 216
    Join date : 2011-08-21

    Re: Out Of Topic

    Post by PrincessChaoi on Sat Sep 10, 2011 8:31 am

    @ piggletz : ada tuh sist di deket box logout, disampingnya Logged as (yourname), tulisannya View posts since last visit, View your posts, View unanswered posts.

    lagi pada ngapain nih? aku lagi tepar sakit perut jadi absen dari sekolah, GM masih sepi yak pagi2 gini?

    piggletz

    Jumlah posting : 71
    Join date : 2011-09-08

    Re: Out Of Topic

    Post by piggletz on Sat Sep 10, 2011 9:19 am

    ak hadiirrrr heheheeh
    pagi2 da nangkring GM
    ak sabtu masuk ktr soalnya

    Cath

    Jumlah posting : 303
    Join date : 2011-08-22

    Re: Out Of Topic

    Post by Cath on Sat Sep 10, 2011 9:28 am

    pagiii pagiii semuaaa... minggu depan gw ke Makassar nih.. tough week will come.. hehehe.. harus kuwaaatttt..

    PrincessChaoi

    Jumlah posting : 216
    Join date : 2011-08-21

    Re: Out Of Topic

    Post by PrincessChaoi on Sat Sep 10, 2011 9:51 am

    aigoo.. daritadi jam 7 aku udah nangkring di GM, lol

    rizki419

    Jumlah posting : 80
    Join date : 2011-08-27

    Re: Out Of Topic

    Post by rizki419 on Sat Sep 10, 2011 10:45 am

    pagii menjelang siang Smile
    daritadi udah ngeGM tapi blm absen disini..
    inet disini sinyalnya nyruh sabar, apalagi kalo udah siangan..hufff

    piggletz

    Jumlah posting : 71
    Join date : 2011-09-08

    Re: Out Of Topic

    Post by piggletz on Sat Sep 10, 2011 11:40 am

    huaaaaahhh bosen yah di jkt
    kalo da sabtu suka bingung mao kemana

    tdnya rencana ke MAGNUM di GI
    katanya si uda ga ramee

    ampe skrg ak blm ksana krn antri molo, ak males kalo antri
    hehhe

    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Re: Out Of Topic

    Post by fleur-Admin on Sat Sep 10, 2011 4:02 pm

    magnum slelau rame kalo weekend sih, aku weekend gini biasanya perginya malem. hehe siang2 gini geje deh!
    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Alouette42

    Jumlah posting : 316
    Join date : 2011-09-06

    Re: Out Of Topic

    Post by Alouette42 on Sat Sep 10, 2011 4:31 pm

    loh magnum cafe masih ada???katanya dia cuma buka selam 3 bulan???:O
    avatar
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Re: Out Of Topic

    Post by fleur-Admin on Sat Sep 10, 2011 4:41 pm

    masih ada kok, hahaha trick marketing yang sama seperti sunsilk hair studio -.-


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    Alouette42

    Jumlah posting : 316
    Join date : 2011-09-06
    Age : 27
    Lokasi : jakbar

    Re: Out Of Topic

    Post by Alouette42 on Sat Sep 10, 2011 5:00 pm

    dasar....jadi bakal stay sampe selamanya tuh??asek g demen tuh sebenernya magnum cafe...tp sayang ya.....maharani cyiiinnnn banjir
    avatar
    Cath

    Jumlah posting : 303
    Join date : 2011-08-22
    Lokasi : Jakarta

    Re: Out Of Topic

    Post by Cath on Sat Sep 10, 2011 5:03 pm

    @jaja: hahaha.. kl masih rame pasti dy masi buka lah.. unilever punya tempat mang begitu.. kek rumah cantik citra gitu bilang cm brp bulan taunya masih ada aja kan.. wkwkwk.. tu strategi marketing aja..

    btw, gw cukup sekaliiii ke magnum cafe, gak enak kok makanannya. gw pegi b5, temen2 gw jg gak ada yg suka.. kok pada doyan yah?? heran saya.. hahaha.. gw pesen yg chef recommendation loh padahal.. yg cherry gitu.. tp ga enak, cherryny asem, pienya keras.. hoehh..

    btw btw, td gw baru dari pond's institute, facial disana.. nikmaaatt.. my first facial experiment..
    avatar
    Alouette42

    Jumlah posting : 316
    Join date : 2011-09-06
    Age : 27
    Lokasi : jakbar

    Re: Out Of Topic

    Post by Alouette42 on Sat Sep 10, 2011 5:18 pm

    facial sakit kan DX g pernah facial sekali perih bgt hiks hiks hiks banjir
    g sih karena suka cokalt jd g suka kesana walau mahal g baru 2x sih kesana hahaha~
    btw kok cherry bs asem si.....jgn2 udah basi tuh napa ga u protes?
    avatar
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Re: Out Of Topic

    Post by fleur-Admin on Sat Sep 10, 2011 6:28 pm

    cath

    wow, gimana tuh facialnya sis?? pengennn, sepertinya aku terakhir facial waktu tahun 2007, bahahahahah Laughing

    alou, aku kalo facial paling takut di pencet2 gitu Crying or Very sad makanya gak mao facial lagi deh.


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    phanie14

    Jumlah posting : 293
    Join date : 2011-09-09
    Lokasi : Jakarta

    Re: Out Of Topic

    Post by phanie14 on Sun Sep 11, 2011 8:40 am

    absen pagi ah.. Smile

    Minggu2 gini ga ngerti mo ngapain..

    fleur & Alouette42 kalo komedonya dikit and pori2nya kecil, gpp lah ga facial.. Very Happy tapi kalo komedo buanyaaaakk and pori2 gede bener sampe bisa dimasukin koin receh, harus rus rus! banjir
    avatar
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Re: Out Of Topic

    Post by fleur-Admin on Mon Sep 12, 2011 12:55 am

    phanie, pori-pori ku guedeeee n banyak flek! Crying or Very sad


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    Cath

    Jumlah posting : 303
    Join date : 2011-08-22
    Lokasi : Jakarta

    Re: Out Of Topic

    Post by Cath on Mon Sep 12, 2011 3:52 am

    @jaja: tau deh ya, gw ama temen gw sama2 pesen cherry itu, sama kok rasanya.. asem.. hahaha.. ga protes soalnya kita kirain emang begitu. gw jg suka coklat, tp emang gak enak makanannya di magnum.. entahlah.. gw cobain menu laen yg dipesen temen gw jg gak gitu enak..


    @fleur: facial di Ponds institute sis, gratis dgn beli produk pond's. emang sakit si, tp gpp lah, demi komedo menghilang.. soalnya kl dipencetin sendiri suka luka.. Razz
    avatar
    piggletz

    Jumlah posting : 71
    Join date : 2011-09-08

    Re: Out Of Topic

    Post by piggletz on Mon Sep 12, 2011 9:39 am

    @fleur ohohooo gajadi lg ke magnum i... gejeee kmrn cm ke rmh doi then jadi baby sitter ponakannya, biz tu ke ace hardware puri, ohhh noo gejeeee dee

    @alouette masi ada magnum
    itu mah sensasi die doank lg sai
    avatar
    phanie14

    Jumlah posting : 293
    Join date : 2011-09-09
    Lokasi : Jakarta

    Re: Out Of Topic

    Post by phanie14 on Mon Sep 12, 2011 9:45 am

    fleur heee?? masa siiihh? fotomu flawless begichuuu~~ mesum

    cath facial di Ponds byr brp sis? Kepengen, meski hampir semua produk Ponds sukses bikin aku jerawatan Crying or Very sad

    avatar
    piggletz

    Jumlah posting : 71
    Join date : 2011-09-08

    Re: Out Of Topic

    Post by piggletz on Mon Sep 12, 2011 9:52 am

    @phanie
    hahaah km lucu bgt, da tau bs jeriwi masih mao nyobain hahaha

    @fleur ak juga jarang facial
    kecuali komedo da bruntusan, kalo ga mah gamao, giilekk sakitnya alhasil bkin nangis molo, ampe mba nya blg, aduuu jangan nangis donk dekk, sakitt yhaaa??? *pliss de sakitt laaaaa, ohh noo
    btw fleur, just inpo, kmrn ak nyobain seaweed pore perfector--> buat mengecilkan pori, awalnya cuma iseng doank fleur nyobain, soalnya di deket idung ak ada pori2 yg agak gde, tp ga parah sigghh, ehh ternyata baru pake berapa x keliatan bgt dy lbh minimize pore, cobain de fleur, u/ hrg ak lupa fleur... ne ftonya

    [You must be registered and logged in to see this image.]


    btw pada suka facial dimana ne??ak biasa di IVA SALON yg di MK itu loh
    avatar
    phanie14

    Jumlah posting : 293
    Join date : 2011-09-09
    Lokasi : Jakarta

    Re: Out Of Topic

    Post by phanie14 on Mon Sep 12, 2011 10:00 am

    piggletz iya nih.. Smile tapi so far yang ponds natural blm bikin jrwtan Very Happy sooo, fingers crossed aku ga jrwtan.. wakakakakak... bling

    avatar
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Re: Out Of Topic

    Post by fleur-Admin on Mon Sep 12, 2011 7:02 pm

    cath
    ooo boleh juga nihh, heheh

    phanie
    weleh, flawless apanyaaa, zoom deh,hahahahah

    piglets, thanks for sharing dear, I'll check it out Very Happy


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    Alouette42

    Jumlah posting : 316
    Join date : 2011-09-06
    Age : 27
    Lokasi : jakbar

    Re: Out Of Topic

    Post by Alouette42 on Tue Sep 13, 2011 12:35 am

    looohh ini beda ama thread yg 1 lagi ya??pantesan g cari2 postingan yg soal magnum kemaren gada X_X gataunya g salah masuk ahahahhaa

    btw g baru balik n baru bisa ol jam sgini parah parah...........
    seharian jadi model dadakan g huahahaha~
    pulang2 lsg lat...ga smpet makan cm makan indomi hiks banjir mau makan udah males gerak tp laper gimana nih banjir

    liat postingan pada ngmgin magnum jd pgn magnum.....

    btw muka g sih ga gt bnyk komedo...pori2 jg g rasa si ga kliatan...tp jrawat kcil2 gt ada sih biasa g garuk rontok >,< boleh ga sih itu?
    avatar
    nacchu

    Jumlah posting : 185
    Join date : 2011-08-21

    Re: Out Of Topic

    Post by nacchu on Tue Sep 13, 2011 10:46 am

    Nanti siang mau survei ke pelabuhan....
    Aaahhh..pasti panas deh bo,tapi tetep harus semangat Smile
    avatar
    Alouette42

    Jumlah posting : 316
    Join date : 2011-09-06
    Age : 27
    Lokasi : jakbar

    Re: Out Of Topic

    Post by Alouette42 on Tue Sep 13, 2011 12:09 pm

    @nacchu survey buat apa?kerjaan ya?
    btw g baru bangun dooonngg Smile bahaya nih padahal lusa udah kuliah banjir tp g masih aja gabisa bangun pagi dan parahnya kartu mahasiswa g kaga tau ada dimana banjir
    avatar
    nacchu

    Jumlah posting : 185
    Join date : 2011-08-21

    Re: Out Of Topic

    Post by nacchu on Tue Sep 13, 2011 1:58 pm

    @aluotte survei buat tugas kuliah, tapi ga jadi ke pelabuhan malah ke TPA coba, bayangin bo..TPA aka Tempat Pembangan Akhir, tempat dimana sampah2 kota berakhir Crying or Very sad
    avatar
    Alouette42

    Jumlah posting : 316
    Join date : 2011-09-06
    Age : 27
    Lokasi : jakbar

    Re: Out Of Topic

    Post by Alouette42 on Tue Sep 13, 2011 4:48 pm

    ya ampun???tugas kuliah macam apa itu ampe ke TPA segala??:O
    avatar
    rizki419

    Jumlah posting : 80
    Join date : 2011-08-27
    Age : 33
    Lokasi : jakarta - bengkulu

    Re: Out Of Topic

    Post by rizki419 on Tue Sep 13, 2011 8:57 pm

    hai hai semua Smile
    BT sangat gara-gara sinyal inet ini,padahal pengen ngepost blog,pengen ngeforum,pengen banyak..
    tapi masih bersyukur kalo inget yang belom bisa akses internet...
    tidur aja deh Very Happy
    avatar
    Alouette42

    Jumlah posting : 316
    Join date : 2011-09-06
    Age : 27
    Lokasi : jakbar

    Re: Out Of Topic

    Post by Alouette42 on Tue Sep 13, 2011 10:04 pm

    met malem temen2 g shock karena baru dpt kabar(lebih tepatnya baca twit orang) kalo besok ternyata g dah masuk kuliah affraid g serem nih tkt kelas g masih belum diberesin masalahnya soalnya kemaren g kan minta pindah ke pagi...tp bgt isi krs masih siang trus g protes dong eh tp gada kabar lagi abis itu banjir serem jgn2 besok g masuk gada nama g trus diusir banjir *lebay*
    avatar
    phanie14

    Jumlah posting : 293
    Join date : 2011-09-09
    Lokasi : Jakarta

    Re: Out Of Topic

    Post by phanie14 on Wed Sep 14, 2011 9:28 am

    pagiiiii semuaaaaaa, geje banget ni di kantor... udah ngeteh, makan roti, skr ngeforum.. Smile
    avatar
    rizki419

    Jumlah posting : 80
    Join date : 2011-08-27
    Age : 33
    Lokasi : jakarta - bengkulu

    Re: Out Of Topic

    Post by rizki419 on Wed Sep 14, 2011 12:02 pm

    siang semua...
    baru dapet hari pertama,perut gak enak aja..
    alou
    gimana hari pertama masuk kul lagi?ramekah?
    avatar
    Alouette42

    Jumlah posting : 316
    Join date : 2011-09-06
    Age : 27
    Lokasi : jakbar

    Re: Out Of Topic

    Post by Alouette42 on Wed Sep 14, 2011 3:07 pm

    @rizki huaaaa hari pertama masuk kul lancaaaarrrr
    ajaib bgt g bisa bangun jam setengah 6 Smile dan senengnya lagi dosennya adalah org yg selama ini g ngefans bgt!! si pak arswendo artmowidojo penulis kondang hihihihi~(entah bnr to kaga nama belakangnya)
    sama yg technic for persuasion juga bu rini sanyoto dia jg org trekenaladi bidang psikologi berat ui rasanya berhadapan dgn org2 besar gt tp seneng si bisa korek2 ilmu mereka Smile

    btw g bete krn hrs jaga kasir sendirian disaat g masih jet lag karena blum biasa bgn pagi skrg g ngtk pala pusing n bete abiesss!!!!! Twisted Evil

    plus laper banjir
    avatar
    phanie14

    Jumlah posting : 293
    Join date : 2011-09-09
    Lokasi : Jakarta

    Re: Out Of Topic

    Post by phanie14 on Wed Sep 14, 2011 4:31 pm

    mengantuuukkk... jam2 segini emang jamnya tidur kayanya...

    alou pusing krn laper kaliiii~ makan makan~ Smile
    avatar
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Re: Out Of Topic

    Post by fleur-Admin on Wed Sep 14, 2011 5:50 pm

    makaaaaaannnnnnnn, baru bisa ol selama 30 menittt, huwaaaaa, T___T


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]

    Sponsored content

    Re: Out Of Topic

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Tue Dec 11, 2018 9:48 pm