The new gurl.me

just for gurls!

Happy 2012~~!!!

    Apa yang paling kalian takuti?

    Share
    avatar
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Apa yang paling kalian takuti?

    Post by fleur-Admin on Thu Sep 22, 2011 9:15 pm

    Kalo aku paling takut sama badut sama org gila think

    kalo binatang, KECOAK!!! grrrrrr


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    miu

    Jumlah posting : 65
    Join date : 2011-09-22
    Age : 30
    Lokasi : surabaya

    Re: Apa yang paling kalian takuti?

    Post by miu on Thu Sep 22, 2011 10:52 pm

    samaaaa fleurrr... hahahaa... Very Happy

    aku pernah dikejar orang gilaaaaa.. Crying or Very sad
    pdahal lagi di halaman rumahku.. akhirnya naekkk ke rumah sampe panas dingin.. wkwkwk...
    dan aku treakk2 sm pegawe ku karna sepedaku mau di ambil.. Evil or Very Mad
    avatar
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Re: Apa yang paling kalian takuti?

    Post by fleur-Admin on Thu Sep 22, 2011 11:20 pm

    wuiiihhhh sremm bangettttt Crying or Very sad
    ngbayanginnya aja tangan ku langsung basahh


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    miu

    Jumlah posting : 65
    Join date : 2011-09-22
    Age : 30
    Lokasi : surabaya

    Re: Apa yang paling kalian takuti?

    Post by miu on Thu Sep 22, 2011 11:29 pm

    bukan serem lagi.. itu udah horooorrr serem

    emang pernah ada pengalaman juga ato mmg ga suka tuh? think

    btw, mn nih semua org.. ayokk.. dimari.. lai lai lai..
    avatar
    Cath

    Jumlah posting : 303
    Join date : 2011-08-22
    Lokasi : Jakarta

    Re: Apa yang paling kalian takuti?

    Post by Cath on Thu Sep 22, 2011 11:33 pm

    hahaha.. gw paling takut kecoak deh.. awww... jijik kali diriku padanya..
    avatar
    fleur-Admin
    Admin

    Jumlah posting : 455
    Join date : 2011-08-20

    Re: Apa yang paling kalian takuti?

    Post by fleur-Admin on Thu Sep 22, 2011 11:47 pm

    miu
    dulu depan sekolah ku suka ada orang gila keliaran, pokoknya nyeremin, bukannya gak suka sih tapi takut, takut di kejar or di cekek, hiiiiiyyyyyy Crying or Very sad

    cath
    wkkwkw banyak juga yg gak suka kecoak ternyata XD


    _._._._._._._._._._._._._._._._._
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    phanie14

    Jumlah posting : 293
    Join date : 2011-09-09
    Lokasi : Jakarta

    Re: Apa yang paling kalian takuti?

    Post by phanie14 on Fri Sep 23, 2011 8:35 am

    paling takut sama cacing, ulet, ulet bulu, pokoknya yang jalannya kaya menggeliat2 deh serem
    ngebayanginnya aja udah geli sendiri.. serem
    tapi kalo sama ular ga takut..
    avatar
    liza1789

    Jumlah posting : 118
    Join date : 2011-08-27
    Age : 29
    Lokasi : Bandung

    Re: Apa yang paling kalian takuti?

    Post by liza1789 on Thu Sep 29, 2011 7:03 pm

    fleur-Admin : haha! fleur, aku malah pernah ditepok pantatnya pake botol plastik air minum sm orgil. sialan banget tuh. mau dimarahin pecuma, namanya juga orang gila. sungguh memalukan!

    kalo gw paling takut sm anjing. Anjing menggonggong aja udah merinding dengernya. Soalnya trauma pernah dikejar dan hampir digigit betis gw. tinggal 5cm lah jaraknya. udah mah gw teriak2 kyk orang kesetanan. mana anjingnya gede! Twisted Evil pokoknya kalo ada anjing di jalan pas aku mw keluar rumah, mending masuk lagi dan ga jadi keluarnya. hahahaha! Crying or Very sad
    avatar
    nohaa

    Jumlah posting : 152
    Join date : 2011-10-02
    Age : 28
    Lokasi : Palembang

    Re: Apa yang paling kalian takuti?

    Post by nohaa on Sun Oct 02, 2011 2:32 pm

    Paling takut sama kecoa terbang!!
    avatar
    vic_anit

    Jumlah posting : 26
    Join date : 2011-08-31
    Lokasi : Surabaya

    Re: Apa yang paling kalian takuti?

    Post by vic_anit on Mon Oct 03, 2011 2:40 pm

    takuttt sama reptil2 gt.. jijik rasanya.. >.<

    kecoa terbang jugaaa nangis
    avatar
    dandylion

    Jumlah posting : 29
    Join date : 2011-08-21

    Re: Apa yang paling kalian takuti?

    Post by dandylion on Fri Oct 14, 2011 4:20 pm

    phanie14 saaaaaaamaaaa takut itu juga serem pusing mesum
    avatar
    rizki419

    Jumlah posting : 80
    Join date : 2011-08-27
    Age : 33
    Lokasi : jakarta - bengkulu

    Re: Apa yang paling kalian takuti?

    Post by rizki419 on Mon Dec 12, 2011 4:05 pm

    Badut, kuda lumping dan banci *NO SARA* serem
    apalagi yg badut topeng karet atau banci yg dandannya nyeremin.. serem pusing
    avatar
    moccacino

    Jumlah posting : 9
    Join date : 2011-12-14

    Re: Apa yang paling kalian takuti?

    Post by moccacino on Wed Jan 25, 2012 4:31 pm

    Aku takut sama semut & darah ... serem
    avatar
    Angel_Mirror

    Jumlah posting : 8
    Join date : 2012-03-01
    Age : 23
    Lokasi : Surabaya

    Re: Apa yang paling kalian takuti?

    Post by Angel_Mirror on Thu Mar 01, 2012 5:58 pm

    KECOAKK!!! No~! Hush Hush Twisted Evil
    avatar
    melizz

    Jumlah posting : 5
    Join date : 2012-04-20
    Age : 27
    Lokasi : Semarang

    Re: Apa yang paling kalian takuti?

    Post by melizz on Sat Apr 21, 2012 5:02 pm

    takut ama kucinggg..banyak yang bilang lucu
    kalau aku jarak 1 meter ja, dah merinding rasanya pusing
    avatar
    itemputihungu

    Jumlah posting : 7
    Join date : 2012-04-23
    Age : 29
    Lokasi : solo

    Re: Apa yang paling kalian takuti?

    Post by itemputihungu on Mon Apr 23, 2012 4:24 pm

    yang paling aku takutin di dunia ini adalah mamaku.. *justkidding*

    klo binatang aku takut laba-laba..
    lebih serem lagi klo pantatnya genduuuut + berbulu, baru ngeliat aja udah keluar keringet dingin & pandangan jadi gelap gitu..

    trus aku juga takut ma kacang kedelai yg kulitnya berbulu gitu.. (klo edamame yg gede2 sih gpp)
    pernah pas olahraga ada nenek2 bawa kedelai-berbulu satu keranjang, mau pingsan di tengah jalan rasanya..
    serem
    avatar
    g1ta

    Jumlah posting : 20
    Join date : 2012-04-23
    Age : 25
    Lokasi : semarang

    Re: Apa yang paling kalian takuti?

    Post by g1ta on Mon Apr 23, 2012 8:11 pm

    paling takut sama cicak yg gede + item warnanya..
    geliiiii No

    Sponsored content

    Re: Apa yang paling kalian takuti?

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Tue Dec 11, 2018 9:50 pm